Young K DAY6 Ramai Dibela setelah Dihujat soal Sikapnya ke Chaeryeong ITZY
YouTube/메리고라운드
Musik

Young K sempat dianggap kurang menunjukkan sikap ramah kepada Chaeryeong saat membahas lagu 'You Were Beautiful'. Namun, tuduhan ini langsung dikomentari balik oleh fans sang musisi yang lain.

WowKeren - Anggota band DAY6, Young K menuai perdebatan karena sikap yang ditunjukkannya ke Chaeryeong ITZY. Hal ini bermula ketika Young K menjadi bintang tamu acara YouTube yang dipandu oleh Chaeryeong.

Pada kesempatan itu, keduanya terlibat banyak obrolan dan candaan. Namun, ada satu tindakan Young K yang sempat disalahartikan oleh sebagian penggemar ITZY. Yakni ketika Chaeryeong bertanya kepada Young K soal sosok yang menginspirasi ketika menciptakan lagu "You Were Beautiful".

Dengan nada bercanda, Chaeryeong bertanya apakah Young K memikirkan dirinya saat menulis lagu tersebut. Alih-alih memberikan respons yang membuat Chaeryeong puas, Young K justru balik membalasnya dengan candaan pula.

"Siapa yang kamu pikirkan saat menulis lirik untuk 'You Were Beautiful?' Apakah itu aku?" tanya Chaeryeong seraya memperlihatkan ekspresi centil, Rabu (12/6).

Sebelum memberikan jawaban, Young K sempat terdiam dan menunjukkan wajahnya yang kosong. Ia pun acuh tak acuh lantas menjawab, "Menurutku tidak sama sekali."

Mendengar jawaban Young K, Chaeryeong langsung menutup wajahnya karena malu. Tak butuh waktu lama, cuplikan video yang memperlihatkan momen ini pun beredar luas di berbagai platform media sosial dan mendapat jutaan viewer dan ribuan tanda suka.

Meskipun ini seharusnya menjadi lelucon antara kedua selebriti tersebut, ada banyak fans ITZY yang justru mengaku tersinggung. Mereka mengatakan bahwa setidaknya Young K memberikan ekspresi lebih ramah, ketimbang memasang wajah "aneh".

Namun, penggemar lainnya justru membela Young K dengan memberikan lebih banyak konteks acara. Dalam episode lengkapnya, Chaeryeong mengungkapkan konsep programnya, menjelaskan bahwa MC dan bintang tamu, berapa pun usia dan senioritas mereka, adalah teman seumuran di Full-Belly Universe. Oleh karena itu, mereka menggunakan bahasa informal dan saling melempar canda.

Sementara itu, penggemar yang lain justru mengatakan bahwa akan menimbulkan lebih banyak reaksi miring jika Young K mengatakan bahwa ia memikirkan Chaeryeong saat membuat lagu "You Were Beautiful", padahal saat itu Chaeryeong masih di bawah umur.

Tidak berniat untuk bersikap tidak ramah, tapi Young K nampaknya memang hanya bercanda mengatakan itu kepada Chaeryeong. Terbukti dari pernyataan selanjutnya yang berisi pujian untuk Chaeryeong. "Sungguh menyedihkan aku bahkan tidak terlalu memikirkanmu, tapi kamu sangat menggemaskan, imut, dan pintar bahkan ketika kamu masih menjadi trainee," pungkas Young K.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait