Lee Soo Hyun AKMU Alami Bulimia, Akui Ingin Makan Terus Meski Tak Lapar
Instagram/akmu_suhyun
Selebriti

Lee Soo Hyun AKMU telah membuat pengakuan tentang pola makannya yang tidak beraturan dan bahkan dalam keadaan sudah kenyang. Atas hal ini, ia juga membeberkan kondisinya terkini.

WowKeren - Lee Soo Hyun AKMU (Akdong Musician) membuat pengakuan mengejutkan lewat sesi tanya jawabnya ketika merilis video di channel YouTube-nya. Penyanyi satu ini membongkar alasan mengapa dirinya sering menolak orang-orang yang bertemu dengannya di jalanan untuk berfoto.

Dalam penjelasan Lee Soo Hyun di channel YouTube pada Kamis (19/5), ia membawakan acaranya itu dengan kegembiraan. "Saya reporter Universitas Lee Soo Hyun AKMU. Sejauh ini, saya telah memecahkan pertanyaan sensitif tentang Lee Soo Hyun melalui akting. Naskahnya juga ditulis oleh saya sendiri. Kisah jujur Lee Soo Hyun yang tidak bisa dilihat di TV," kata Lee Soo Hyun membuka acaranya sendiri.

Dalam video tersebut, Lee Soo Hyun memainkan peran ganda dengan sempurna. Dia mengajukan pertanyaan sebagai reporter mahasiswa dan menjawab pertanyaan dalam bentuk bintang penuh semangat sebagai dirinya sendiri, Lee Soo Hyun.

Lee Soo Hyun yang berperan sebagai reporter, mengajukan pertanyaan sensitif. "Ketika orang melihatmu di jalan, di restoran atau di kafe, ada desas-desus bahwa kamu menolak untuk mengambil gambar di tempat-tempat seperti itu. Apakah ada masalah dengan kepribadianmu?" tanyanya.

"Saya tidak tahu dari mana kamu mendengar rumor itu. Ini mungkin prank kamera tersembunyi? Saya telah melalui begitu banyak hal. Jadi mungkin karena itu saya agak enggan untuk memotret. Atau mungkin saya merasa tertekan saat mengambil gambar di luar. Sepertinya saya tidak sengaja menolak banyak orang. Saya minta maaf atas hal tersebut," kata Lee Soo Hyun mengklarifikasi.


Lee Soo Hyun AKMU Alami Bulimia, Akui Ingin Makan Terus Meski Tak Lapar

Sumber: KBIZoom

Dia juga menyebutkan kondisi kesehatannya yang menyangkut tentang gangguan makan atau yang disebut dengan bulimia. Ketika ditanya apakah ia mengalami bulimia, Lee Soo Hyun mengungkapkan jika itu timbul karena stres pada pikirannya. "Saya dengar znda menderita bulimia. Mengapa dan bagaimana kabarmu sekarang?"

"Saya merasa stres bahkan ketika saya tidak lapar. Saya punya kebiasaan makan, apa pun yang terjadi. Dan itu sedikit di luar keinginan saya. Setelah bangun, saya terus makan sampai kenyang. Setelah menontonnya berkali-kali, saya menyadari bahwa ini adalah bulimia," kata Lee Soo Hyun mengakuinya.

Meski mengaku jika dirinya sempat mengalami bulimia. Pada saat yang sama, Lee Soo Hyun meyakinkan penggemar dengan menambahkan, "Dan saat ini saya baik-baik saja."

Sementara itu, gangguan makan atau bulimia ini ditandai dengan kecenderungan untuk memuntahkan kembali makanan yang telah dimakan. Bulimia adalah gangguan mental yang berbahaya dan berpotensi mengancam nyawa jika dibiarkan terus menerus.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru