Ayu Ting Ting dan Victor MCI Saling Ngegombal Bikin Baper, Netter: Dari Konten Jadi Manten
Instagram/victoragustino_
Selebriti

Ayu Ting Ting dan Victor Agustino ramai dijodoh-jodohkan usai keduanya membuat konten masak bareng. Begini kedekatan Ayu dan Victor yang sukses bikin baper dan disebut mirip pasutri.

WowKeren - Momen romantis Ayu Ting Ting dan Victor Agustino terekam saat keduanya tengah membuat konten memasak. Mereka tampak begitu akrab, bahkan Ayu dan jebolan ajang "MasterChef Indonesia" itu saling menggoda hingga melemparkan gombalan maut.

Paras tampan Victor yang tampan bak oppa Korea berhasil membuat Ayu Ting Ting kesengsem. Wajah Ayu tampak merona ketika beberapa kali digoda oleh Victor.

Baik Ayu maupun Victor sama-sama mengeluarkan gombalan-gombalan yang membuat mereka tersipu malu. Dalam sebuah cuplikan video, Victor bahkan meminta Ayu untuk menambahkan bumbu cinta di dalam masakan yang dibuat.

Sambil tersipu malu, Ayu Ting Ting segera membuat tanda cinta dengan jari-jarinya dan mendekatkannya ke arah masakan yang sedang diolah oleh Victor. Sang biduan juga beberapa kali memukul main-main lengan Victor karena tak kuat digoda melulu.


Tak hanya itu, Ayu Ting Ting mengaku rela tangannya bau karena memotong bahan masakan demi bisa masak bersama Victor. Victor pun sempat menawarkan bantuan kepada Ayu, seolah-olah seorang kekasih yang tak ingin melihat pujaan hatinya kesusahan.

Melihat video tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa netizen bahkan mengaku baper melihat kedekatan Ayu Ting Ting dan Victor. Ada juga yang menyebut wajah Ayu Ting Ting dan Victor mirip.

"Vibesnya seperti pasutri yang lagi masak bareng yah gaess," ujar netter. "Suka konten yang ginian bikin senyum-senyum sendiri," sahut yang lain. "Kok wajah mereka mirip ya?" kata lainnya.

"Jomblo cengar cengir aja," ujar warganet. "Dari konten jadi manten," tambah lainnya. "Dahlah bikinin drama ajaa 16 episode," ucap netizen lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait