Selamat! Bayi Kedua Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Telah Lahir
FilmMagic/Jeff Kravitz
Selebriti

Kabar bahagia, aktor Chris Pratt umumkan sang istri, Katherine Schwarzenegger telah melahirkan anak kedua mereka. Intip jenis kelamin dan nama cantik anak kedua pasangan tersebut.

WowKeren - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga kecil pasangan selebriti Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger. Pasalnya, Chris mengumumkan bahwa anak kedua mereka telah lahir ke dunia.

Chris mengabarkan kebahagiaan itu melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (23/5). Diketahui anak kedua Chris dan Katherine itu lahir pada 21 Mei 2022 lalu. Pasangan ini untuk kedua kalinya kembali dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan.

Chris dan Katherine memberi anak mereka nama cantik Eloise Christina Schwarzenegger Pratt. Chris mengungkap kondisi istri dan anak keduanya yang baru lahir baik-baik saja. Persalinan berjalan lancar. Sayang, Chris masih enggan mengekspos wajah cantik sang putri.

Melalui postingan itu pula Chris juga mengungkap kebahagiaannya. Ia merasa diberkati dan bersyukur keluarga kecilnya kembali diberi kebahagiaan dengan bertambahnya satu anggota baru.

"Kami sangat senang mengumumkan kelahiran putri kedua kami, Eloise Christina Schwarzenegger Pratt," tulis Chris melalui laman Instagram pribadinya. "Mama dan bayi baik-baik saja. Kami merasa sangat diberkati dan bersyukur. Cinta, Katherine dan Chris."


Postingan Chris itu sontak menuai beragam respons dari para fans juga rekan artis. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat dan doa terbaik untuk keluarga kecil Chris.

Diketahui, Katherine dan Chris pertama kali berkencan pada 2018 lalu keduanya menikah. Pernikahan itu terjadi tak lama usai Chris bercerai dari mantan istrinya, Anna Faris. Dari pernikahan dengan Anna Faris, Chris dikaruniai satu putra bernama Jack.

Sementara, Chris dan Kate sebelumnya juga telah dikaruniai putri cantik bernama Lyla Maria Pratt. Lyla lahir pada tahun 2020 lalu. Kini usia Lyla telah genap menginjak angka dua tahun.

Di sisi lain, Katherine istri kedua Chris diketahui merupakan putri dari aktor sekaligus mantan Gubernur Arnold Schwarzenegger. Arnold juga turut bahagia lantaran kini cucunya bertambah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait