Mainstream di Hollywood, Chris Pratt Akui Tak Suka Dipanggil Nama Depan
imdb
Film

Chris Pratt mengakui dalam wawancara baru bahwa tidak ada yang memanggilnya dengan nama depannya. Sebaliknya, dia lebih suka dipanggil dengan sebutan yang lain.

WowKeren - "Chris" adalah nama yang banyak dijumpai di industri perfilman Hollywood, seperti Chris Evans, Chris Hemsworth, Chris Pratt, atau pun Chris Pine dan banyak lagi lainnya. Meski mungkin memiliki nama depan yang sama dengan banyak pria terkemuka Hollywood lainnya, Pratt mengungkapkan bahwa dia lebih suka dipanggil dengan nama lain.

Pratt mengakui dalam wawancara baru dengan Pop Culture SiriusXM bersama Jessica Shaw (via EW) bahwa tidak ada yang memanggilnya dengan nama depannya. Sebaliknya, dia lebih suka dipanggil dengan sebutan yang lain.

"Pratt. CP. Kamu tahu, CP. 'Hei, CP.' Tapi tidak ada yang memanggil saya Chris," katanya. "Saya pergi bermain golf dengan teman saya, Chad, pendeta saya tempo hari dan dia seperti, 'Tidak ada yang memanggilmu dengan sebutan Chris? Aku akan memanggilmu Chris.' Dan saya seperti, 'Tidak, rasanya aneh. Itu bukan nama saya. Jangan panggil saya Chris.'"


Pratt terus menjadi salah satu selebritas yang paling ramai dibicarakan dengan banyak proyek yang dirilis tahun ini. Sejak perannya sebagai Andy Dwyer yang kikuk di "Parks and Recreation", Pratt telah mengembangkan reputasinya sebagai bintang film aksi melalui karakter seperti Star-Lord di Marvel Cinematic Universe dan Owen Grady di franchise "Jurassic World".

Usaha terbarunya adalah seri Amazon yang akan datang, "The Terminal List", di mana ia memainkan mantan Navy SEAL yang dipanggil kembali untuk beraksi. Pratt juga akan muncul di "Thor: Love and Thunder", mengulangi perannya sebagai pemimpin Guardians of the Galaxy Star-Lord.

MCU dikenal karena mempekerjakan aktor bernama Chris, dengan Pratt, Hemsworth, dan Evans membentuk semacam trio imajiner. Ditambah dengan aktor "Star Trek" Pine, mereka disebut sebagai Chrises paling terkenal di Hollywood.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait