Nagita Slavina Akhirnya Buka Suara, Sindiran 'Jangan Bawa Selingkuhan' Gegara Isu Raffi-Mimi?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diisukan tak lagi mesra. Dikenal kalem, Nagita diduga mulai berani menyentil soal 'selingkuhan' ketika sedang ngobrol dengan para pegawai hingga dikaitkan dengan rumor seputar Raffi dan Mimi.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal sebagai istri yang selalu sabar menghadapi rumor seputar rumah tangga dengan Raffi Ahmad. Bahkan Raffi malah sempat bercanda kalau Nagita menutupi "aib" seputar dirinya yang kerap diisukan selingkuh.

"Gigi itu adalah pelindung gue, malaikat pelindung gue setelah nyokap gue. Dan saat berita perselingkuhan itu, lu bayangin bini gue sendiri yang menutupi itu semua," ujar Raffi. "Dia berusaha meredam itu semua. Kalau bini gue kesel, bini gue gedek ya dia bisa aja ngomong, tapi dia nutupin semuanya."

Namun kesabaran Gigi diduga sudah sampai batasnya. Setelah ramai dugaan nangis galau hingga isu perang dingin dan tak lagi mesra dengan Raffi, Gigi mengisyaratkan sebuah sindiran.

Dalam vlog Rans Entertainment, Gigi awalnya sedang ngobrol dengan tim. Ia rupanya menugasi tim untuk membelikan dirinya gudeg di Solo. Gigi membeberkan kalau pihak yang berangkat itu akan diundi lebih dahulu.


"Dapat uang jalan mbak?" seru salah satu pegawai. "Dapat, jadi kayak jastip," ujar Gigi disambut sorak-sorai para pegawai Rans. Gigi juga menjanjikan akan memberikan hadiah jika ia bisa mendapatkan pesanannya dan mencicipi rasa gudeg tersebut. "Kalau enak, bakal dapat hadiah," lanjut Gigi.

Tak disangka, Gigi mendadak nyeletuk sindiran disela-sela obrolan dengan pegawai. Ia melarang pegawai untuk pergi membeli gudeg tapi mengajak selingkuhan. "Ini beli gudeg ke Solo, dua orang. PP, ingat gak boleh bawa selingkuhan," seru Gigi. "Woooo," sorak para pegawai.

Instagram

Nagita Dicurigai Sindir Raffi 'Jangan Bawa Selingkuhan'

Celetukan sekilas Gigi rupanya jadi bahan perbincangan di akun gosip. Netter makin curiga jika rumor seputar Raffi dan asisten keuangannya, Mimi Bayuh, memang benar.

"Di vlog rans hari ini menit 6:25 gigi bilang ngak boleh bawa selingkuhan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tutur netter. "Iya nonton kayanya mbak gigi udah bener bener ngelepas sekrg kaya gak beban bgt," timpal netter. "Iyess aku td jg kepikiran ..itu satiree ya...nyindir buat lakinye๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," seru netter.

Sementara itu, Mimi sempat kembali muncul pada 24 Mei. Tak banyak bicara, ia sekedar mengunggah foto tersenyum tegar sambil menggendong anak. Meski begitu, netter curiga jika Mimi sengaja muncul untuk memancing komentar julid. Ia pun makin dinilai punya kemiripan dengan Ayu Ting Ting.(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait