Jadi Suami Seo Ye Ji di 'Eve', Intip 10 Potret Karismatik Lee Ha Yul
Selebriti

Lee Ha Yul juga dikonfirmasi akan membintangi drama 'Eve' dengan peran sebagai suami dari Seo Ye Ji. Aktor berusia 35 tahun itu bermain sebagai Jang Jin Wook suami bucin Lee Ra El.

WowKeren - Drama "Eve" sebentar lagi akan menyapa penonton di rumah. "Eve" merupakan drama romansa baru tentang gugatan perceraian chaebol senilai 2 triliun won yang mengejutkan seluruh bangsa. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan berisiko tinggi adalah hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun.

Seo Ye Ji didapuk sebagai pemeran utama dalam drama ini. Lantas baru-baru ini aktor Lee Ha Yul juga dikonfirmasi akan membintangi drama "Eve" dengan peran sebagai suami dari Seo Ye Ji. Lee Ha Yul bermain sebagai Jang Jin Wook suami bucin Lee Ra El (Seo Ye Ji) di mana mereka hidup tenang bersama dengan seorang putri dari pernikahan sebelumnya.

Ini akan menjadi comeback Lee Ha Yul usai bermain dalam drama "Search" tahun 2020 lalu. Aktor tampan ini tak perlu diragukan lagi kehebatannya dalam berakting terlebih Lee Ha Yul telah banyak makan asam garam di dunia hiburan. Segera comeback, intip yuk deretan potretnya yang karismatik abis!

(wk/rosi)

1. debut akting tahun 2011


debut akting tahun 2011
Instagram/acefactory.official

Lee Ha Yul terjun ke dunia akting sejak tahun 2011 lewat drama "Padam Padam" dan "Midnight Hospital". Karena katinnya yang ciamik, ia didapuk membintangi banyak drama populer seperti "Angel Eyes", "Designated Survivor: 60 Days" hingga "Welcome to Waikiki".

2. karismatik abis


karismatik abis
Instagram/acefactory.official

Lee Ha Yul merupakan salah satu selebriti yang kerap mencuri perhatian karena pesona karismatiknya. Dalam baluta jas, Lee Ha Yul tampan paripurna.

3. eksis di film


eksis di film
Instagram/acefactory.official

Tak hanya disibukkan dengan proyek drama, Lee Ha Yul juga aktif bermain film. Di tahn 2012 ia melebarkan sayap dalam dunia film dan membintangi "The Heaven is Only Open to the Single!". Di tahun 2018, Lee Ha Yul kembali membintangi film "Faceless Boss".

4. tampan paripurna di usia 35 tahun


tampan paripurna di usia 35 tahun
Instagram/acefactory.official

Lee Ha Yul merupakan selebriti kelahiran 20 Mei 1987. Menurut perhitungan internasional, Lee Ha yul saat ini genap berusia 35 tahun. Definisi makin tua makin berkarisma tamaknya cocok untuk aktor satu ini.

5. jadi model MV


jadi model MV
Instagram/acefactory.official

Lee Ha Yul sempat menjadi model MV untuk single Ga In yang bertajuk "Bloom" pada tahun 2012 silam. Di sisi lain, Lee Ha Yul membuktikan aktingnya yang mumpuni dalam drama "The Stars are Shining" sehingga ia masuk nominasi Bes Actor. Lee Ha Yul kemudian kembali masuk nominasi Excellence Award, Actor in a Soap Opera lantaran perannya di drama "Person Who Gives Happiness".

6. Satu agensi dengan Lee Kyu hyung


Satu agensi dengan Lee Kyu hyung
Instagram/acefactory.official

Ace Factory Entertainment menjadi salah satu agensi artis Korea yang populer, terlebih deretan artis ternama banyak yang menjadi bagian di dalamnya. Choi Sun Eun, Lee Si Young, Lee Kyu Hyung, Yoon Se Ah, Kim Ah Jong, Lee Yoo Young berada di agensi Ace Factory bersama Lee Ha Yul.

7. pandai bermain piano


pandai bermain piano
Instagram/acefactory.official

Multitalenta, Lee Ha Yul ternyata juga pandai bermain alat musik yakni piano. Ia sempat mengunggah video singkat momen dirinya memainkan piano di Instagram. Jari lentik Lee Ha Yul dengan luwes menari di atas tuts piano.

8. comeback 'eve'


comeback 'eve'
Instagram/acefactory.official

Ace Factory secara resmi mengumumkan bahwa Lee Ha Yul akan berpartisipasi dalam drama "Eve" sebagai pasangan Seo Ye Ji. Chemistry-nya dengan aktris di bawah naungan Gold Medalist itu sangat dinantikan oleh para penggemar. Terutama Lee Ha Yul dan Seo Ye Ji bermain sebagai suami istri.

9. gahar perankan tentara


gahar perankan tentara
Instagram/acefactory.official

Lee Ha Yul menunjukkan pesonanya ketika bermain sebagai abdi negara di drama "Search". Pada foto adegan di atas, ia tampak gahar dalam balutan seragam tentara. Lee Ha Yul bermain sebagai Park Ki Hyung dalam drama tersebut yang merupakan prajurit generasi ketiga di keluarganya.

10. Momen manis persahabatan aktor


Momen manis persahabatan aktor
Instagram/wook0617

Friendly abis, salah satu rekan aktor Lee Ha Yul di drama "Search" mengunggah momen manis bersama. Lee Ha Yul tampak merangkul kedua rekannya dengan penuh senyum. Sontak unggahan ini membuat penggemar ikut merasakan manisnya persahabatan para aktor.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait