Cara Kim Woo Bin Perlakukan Lee Jung Eun di Lokasi Syuting 'Our Blues' Jadi Sorotan, Kenapa?
tvN
TV

Cara Kim Woo Bin memperlakukan Lee Jung Eun di sela-sela syuting drama tvN 'Our Blues' menjadi sorotan. Penasaran kenapa? Intip cuplikan momen tersebut berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (23/5), tvN merilis cuplikan di balik layar untuk episode 14 drama "Our Blues". Ada banyak momen menarik dalam video tersebut, salah satunya adalah ketika Kim Woo Bin menunjukkan perhatian hangat kepada Lee Jung Eun.

Ketika Lee Jung Eun syuting di luar ruangan di tepi laut Pulau Jeju, Kim Woo Bin sangat khawatir jika seniornya itu kedinginan karena angin laut. Karena itulah dia segera berjongkok untuk memberikan hot pack atau penghangat.

Cara Kim Woo Bin Perlakukan Lee Jung Eun di Lokasi \'Our Blues\' Jadi Sorotan, Kenapa?Cara Kim Woo Bin Perlakukan Lee Jung Eun di Lokasi \'Our Blues\' Jadi Sorotan, Kenapa?

Source: tvN


Meski Lee Jung Eun berulang kali mengatakan bahwa dia baik-baik saja, Kim Woo Bin dengan manis memakaikan hot pack tersebut di kaus kakinya. Perbuatannya ini berhasil menciptakan suasana hangat di lokasi syuting yang dingin.

Setelah melihat hal ini, Han Ji Min yang memiliki loveline dengan Kim Woo Bin di drama, segera memberinya pujian. "(Kim Woo Bin adalah) malaikat paket drama kami!" ujar Han Ji Min yang segera disetujui oleh Go Doo Shim.

Sementara itu, "Our Blues" adalah drama bergaya omnibus yang berlatar di Pulau Jeju yang menceritakan kisah hidup berbagai macam karakter. Alur drama ini sendiri kerap menuai pro kontra. Di satu sisi, netizen memuji ceritanya yang realistis, namun mereka tak dapat menahan amarahnya saat tim produksi menghadirkan adegan siswi hamil.

Drama ini sendiri telah menayangkan 14 dari 20 episode. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Byung Hun dan Shin Min A ini akan tayang sampai 12 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait