Alasan Media Sebut V BTS Sebagai 'Cowoknya' Jennie BLACKPINK Tuai Sorotan
Naver
Selebriti

Media Korea Selatan ternyata lebih fokus memberikan tajuk di sisi Jennie. V banyak disebut sebagai 'cowoknya' Jennie. Padahal media bisa saja menuliskan 'ceweknya' V.

WowKeren - Media Korea masih gencar memberitakan dugaan V BTS (Bangtan Boys) dan Jennie BLACKPINK (BLACK PINK) berpacaran. Apalagi agensi kedua idol itu tidak membantah adanya foto "kencan" mereka yang beredar ke publik.

Yang menarik, netizen menemukan fakta menarik bahwa sejumlah media Korea Selatan ternyata lebih fokus memberikan tajuk di sisi Jennie. Misalnya V lebih banyak disebut sebagai "cowoknya" Jennie. Padahal media bisa saja menuliskan "ceweknya" V.

Seorang netizen turun ke komunitas online dan menulis, "Apakah karena ini ketiga kalinya Jennie (terlibat dalam skandal kencan)? Tapi artikel ditulis dengan cara yang mengatakan "cowoknya Jennie", bukan "ceweknya V". Apakah mereka melakukan ini untuk (skandal kencan Jennie) dengan G-Dragon juga??"

Banyak yang jadi penasaran alasan media lebih menulis berita tentang "cowoknya" Jennie alih-alih "ceweknya" V. Banyak netizen menduga bahwa penulisan artikel "cowoknya" Jennie banyak dipakai agar bisa menyeret mantan-mantan sang idol cantik.


"Mereka harus mengatakan 'cowoknya' Jennie agar mereka juga bisa membawa Kai dan G-Dragon ke dalam semua ini, saat menulis artikel," tulis seorang netizen. "Jennie benar-benar mengambil alih industri periklanan, jadi bahkan ibuku mengenalnya," imbuh yang lain.

"Ya, jika kalian melihat rasio artikelnya, sebagian besar ditulis dengan cara yang mengatakan 'cowoknya' Jennie. Tapi keduanya kelas dunia, jadi penggemar internasional pasti sudah gila," tambah netizen lainnya.

Di sisi lain, foto kencan V dan Jennie awalnya disangka sebagai editan. Banyak yang menduga bahwa sosok disamping V sebenarnya adalah J-Hope karena ada juga momen lain yang menggambarkan kedua member BTS itu sedang naik mobil bersama.

Karena HYBE dan YG tidak memberikan bantahan terkait kebenaran foto tersebut, banyak yang berpikir itu foto asli. Namun fans juga berang karena berpikir rumor kencan V dan Jennie sengaja dirilis untuk mengalihkan isu bully yang dilakukan Kim Garam LE SSERAFIM.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru