Belum Pasti Benar, BTS Gallery Dukung Penuh Hubungan V dengan Jennie BLACKPINK
Selebriti

Pada 24 Mei 2022, beberapa penggemar boy BTS mengeluarkan pernyataan dan mendukung secara tak terduga mendukung hubungan V dan Jennie, meskipun rumor kencan belum pasti benar.

WowKeren - Rumor kencan V BTS (Bangtan Boys) dan Jennie BLACKPINK (Black Pink) belum mereda selama beberapa hari. Fans BTS yang tergabung dalam komunitas BTS Gallery pun angkat bicara.

Pada 24 Mei 2022, beberapa penggemar boy BTS mengeluarkan pernyataan dan mendukung secara tak terduga mendukung hubungan V dan Jennie. Sebuah postingan berjudul "[Resmi] BTS Gallery Statement" diunggah di komunitas online BTS Gallery pagi ini.

Belum Pasti Benar, BTS Gallery Dukung Penuh Hubungan V dengan Jennie BLACKPINK

Source: KBizoom

Penulis postingan tersebut berkata, "Sudah ada banyak pendapat di antara penggemar lama bahwa mereka menghormati dan mendukung cinta setiap member."

"Setelah rumor kencan, lebih banyak penggemar meninggalkan pesan yang mendukung. Mengumpulkan opini mayoritas dari penggemar BTS Gallery, pernyataan ini dikeluarkan," lanjut komunitas.


Pada saat yang sama, mereka merilis pernyataan yang mencerminkan pendapat BTS Gallery, salah satu komunitas penggemar BTS terbesar di Korea Selatan.

Mereka mengatakan dalam pernyataannya, "Pada 22 Mei, V BTS dan Jennie BLACKPINK terlihat di Pulau Jeju. V dan Jennie, yang kembali menjadi pria dan wanita di usia 20-an setelah melarikan diri dari kehidupan bintang mereka, menghabiskan waktu berharga di Pulau Jeju."

Mereka melanjutkan, "Penggemar memutuskan untuk menonton dalam diam dan mendukung mereka berdua. Kami berpikir bahwa kehidupan sebagai Kim Taehyung di usia 20-an, bukan sebagai V BTS, juga harus dihormati."

Mereka mengaku, "Kami secara aktif mendukung cinta antara V dan Jennie, yang memiliki momen terindah dalam hidup mereka, seperti album BTS yang berjudul 'The Most Beautiful Moment in Life.'"

Terakhir, BTS Gallery menambahkan, "Kami sangat berharap bahwa kami dapat terus saling perhatian dan bahagia di masa depan."

Terkait rumor kencan V dan Jennie, YG Entertainment mengatakan bahwa mereka tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Sedangkan HYBE dan Big Hit Music memilih bungkam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru