Sikap Aneh GD Ini Diduga Ada Kaitannya dengan Rumor Kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS
Selebriti

YouTuber Lee Jin Ho menunjukkan sikap G-Dragon yang aneh saat kembali dari peragaan busana mungkin berkaitan dengan rumor kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS.

WowKeren - YouTuber Lee Jin Ho mempertanyakan alasan G-Dragon BIG BANG kembali ke Korea tanpa menyelesaikan jadwal luar negerinya yang telah dijadwalkan selama sebulan. Dia juga menunjukkan ransel "J" GD dan sikapnya yang aneh saat kembali dari peragaan busana.

Pada 24 Mei 2022, Youtuber Lee Jin Ho memposting video baru seputar rumor kencan V BTS (Bangtan Boys) dan Jennie BLACKPINK (Black Pink). Dia menyebutkan bahwa itu mungkin ada kaitannya dengan sikap aneh GD belum lama ini.

"Sebenarnya, itu adalah urutan yang bisa diduga. Kapan mereka mulai berkencan? Tidak ada cara untuk mengetahui bagian dalamnya," katanya, mengisyaratkan fakta bahwa hubungan romantis V dan Jennie adalah benar.

Lee Jin Ho mengatakan bahwa agensi kedua belah pihak belum menyatakan posisi mereka, tetapi mulai berbicara tentang GD, dengan mengatakan, "Ada satu koneksi."

"GD dan Jennie telah berkencan untuk waktu yang lama. Mereka tertangkap dan difoto berkali-kali tetapi mereka tidak mengakui hubungan itu. GD terlihat menghapus postingan dari akun pribadinya setelah foto romantis V dan Jennie tersebar," ujarnya.

Lee Jin Ho juga memperhatikan bahwa GD tiba-tiba memunggungi para reporter dan menunjukkan tas yang dibawanya ketika dia pergi ke acara Chanel 2022/23 pada 3 Mei lalu.

Sikap Aneh G-Dragon di Bandara Dikaitkan dengan Jennie dan V 1

Source: Kbizoom

"Beberapa mengatakan bahwa dia bermaksud untuk mengekspos tas yang disponsori tetapi bukan hanya tas yang menarik perhatianku. Inisial 'J' terukir putih di tas," tuturnya.

"Dikatakan bahwa huruf 'J' adalah singkatan dari nama Jennie. Secara khusus, ada informasi bahwa jika keduanya putus, dia seharusnya tidak membawa tas dengan huruf 'J', yang dapat menyebabkan kesalahpahaman," lanjut Lee Jin Ho.


Namun GD kembali ke Korea lebih awal dari yang diharapkan. Lee Jin Ho berkata, "Pada 12 Mei, dilaporkan bahwa GD, yang telah berencana untuk tinggal di Eropa selama sebulan, tiba-tiba kembali ke Korea. Itu adalah perubahan jadwal yang tidak terduga."

Dia menambahkan, "Alasannya tidak diketahui. Dia muncul dengan wajah lelah dan tidak ada foto seperti saat dia pergi. Aku tidak melihat tasnya juga. Suasananya juga sangat berbeda dengan saat dia pergi," kenangnya.

"Tidak ada cara untuk mengetahui latar belakang kepulangannya lebih awal. Namun, hal-hal aneh terjadi pada bulan April," lanjutnya.

Saat itu Jennie merilis foto perjalanannya ke LA di Instagram-nya pada 17 April. Latar belakang fotonya adalah patung batu. Khususnya, foto lain diposting oleh V pada bulan November tahun lalu.

Sikap Aneh G-Dragon di Bandara Dikaitkan dengan Jennie dan V 2

Source: Kbizoom

Seperti yang terlihat, keduanya memposting foto yang diambil di tempat yang sama. Tempat ini bahkan bukan tempat wisata, melainkan di depan toko pakaian adat.

Ada perbedaan waktu empat bulan, tetapi foto-foto ini masih ambigu karena diambil di tempat yang jauh seperti LA, dan di depan tempat yang bukan objek wisata.

Sementara itu, rumor hubungan romantis antara V dan Jennie muncul pada tanggal 23, tetapi agensi dari kedua belah pihak bungkam dan belum menyatakan posisi apa pun.

Jennie sebelumnya dikabarkan menjalin hubungan romantis dengan GD sebelum rumor kencannya dengan V. Namun baik Jennie maupun GD tidak merilis pernyataan apapun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru