Ham So Won Stres Usai Terlibat Kontroversi Kebohongan di 'Flavor of Wife', Akui Sampai Keguguran
TV Chosun
TV

Saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi, Ham So Won turut berbicara tentang kontroversi kebohongannya di program 'Flavor of Wife'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Ham So Won dan ibu mertuanya muncul di acara bincang-bincang "Attack on Grandma" yang disiarkan pada Selasa (24/5). Dalam kesempatan ini, dia turut berbicara tentang kontroversi kebohongannya di program TV Chosun "Flavor of Wife".

Sebagai informasi, pada tahun 2021 lalu, Ham So Won dan suaminya Jin Hua menjadi sasaran kritik usai ketahuan berbohong atas beberapa hal. Mulai dari mengarang latar belakang dan kekayaan keluarga mereka, merekayasa penyakit putri mereka hingga dugaan pemalsuan identitas Jin Hua.

Setelah kontroversi meluas, Ham So Won memutuskan untuk meminta maaf kepada penggemar melalui akun Instagram pribadinya. Ham So Won juga mengumumkan bahwa dirinya dan Jin Hua akan meninggalkan "Flavor of Wife".

Tim produksi kemudian menghapus segmen Ham So Won dan Jin Hua yang dibuat-buat dari semua layanan VOD "Flavor of Wife". Dan beberapa hari kemudian, perwakilan dari TV Chosun mengumumkan penghentian tayang program tersebut.

Mengenai kontroversi tersebut, Ham So Won menjelaskan, "Aku rasa aku tidak merespons dengan baik pada saat itu. Aku beristirahat dan menghabiskan banyak waktu bersama keluargaku. Aku banyak merenung selama satu tahun ini."


Ham So Won kemudian mengungkapkan bahwa dia mengalami keguguran saat mengandung anak kedua. Dia berkata, "Selama waktu itu, aku mengalami peristiwa yang lebih menyedihkan. Mungkin aku harus menjadi lebih dewasa."

"Tahun lalu, aku menderita kesedihan kehilangan anak. Aku ingin memiliki anak kedua, jadi aku melakukan banyak prosedur in vitro dengan suamiku," ungkapnya.

Ham So Won Stres Usai Terlibat Kontroversi Kebohongan di \'Flavor of Wife\', Akui Sampai Keguguran

Source: Allkpop

Lebih lanjut, dia berkata, "Karena aku lebih tua, aku diberitahu untuk berhati-hati terhadap stres pada tahap awal kehamilan. Tapi bahkan jika aku mencoba untuk tidak melihatnya, ada artikel setiap kali aku menghidupkan teleponku sehingga aku tidak bisa melewatinya begitu saja. Aku sensitif terhadap setiap komentar."

Mengenai hal ini, ibu mertua Ham So Won berkomentar, "Ada banyak kontroversi di internet. Ada banyak rumor jahat tentang 'Perceraian' dan 'Dia palsu', jadi So Won sangat stres. Aku baik-baik saja, tapi So Won tidak. Dia sangat stres (hingga akhirnya keguguran)."

Sementara itu, pernikahan Ham So Won dan Jin Hua sempat mengejutkan banyak orang. Hal ini dikarenakan mereka memiliki perbedaan usia yang sangat jauh yakni 18 tahun, dengan Ham So Won yang lebih tua.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel