Jeon Yeo Bin Komentari Sikap Bucin Son Suk Ku ke Drama Sendiri 'My Liberation Notes'
JTBC
Selebriti

Son Suk Ku memberikan unggahan khusus yang menunjukkan rasa sukanya kepada dramanya sendiri yakni 'My Liberation Notes' melalui akun Instagram pribadinya langsung dikomentari Jeon Yeo Bin.

WowKeren - Drama JTBC "My Liberation Notes" saat ini memang menjadi yang menarik perhatian para penggemar. Rating drama yang dibintangi oleh Kim Ji Won, Lee Min Ki, Lee El, dan Son Suk Ku ini bahkan naik berkali lipat dari penayangan perdana.

"My Liberation Notes" sendiri menceritakan mengenai 3 bersaudara serta seorang pria misterius yang tinggal bertetangga. Mereka tinggal di desa kecil yang berjarak 1,5 jam dengan kereta.

SPOILER

Pada 2 episode terbaru, "My Liberation Notes" sendiri sukses membuat para penonton tersedu-sedu atas kisah yang ditampilkan. Yeom bersaudara menunjukka rasa sakit nan sedih karena ditinggal mendadak oleh sang ibu untuk selamanya.

Akting Kim Ji Won, Lee Min Ki, dan Lee El berhasil menuai pujian tinggi dari penggemar. Ketiganya disebut memiliki akting natural yang sangat menyentuh.


Son Suk Ku pun juga tak ragu untuk memberikan pujian kepada "My Liberation Notes" meski merupakan drama yang ia bintangi sendiri. Son Suk Ku membagikan adegan mengharukan di mana Yeom bersaudara dan sang ayah akhirnya liburan keluarga bersama.

Jeon Yeo Bin memberikan komentar di unggahan Son Suk Ku yang menyinggung \

Sumber: Instagram

"Sepertinya Anda benar-benar tinggal di suatu tempat. Aku tidak bisa tidur... itu bagus! My Liberation Notes, aku mencintaimu," ungkap aktor tampan yang kini tengah naik daun itu.

Hal yang tidak disangka, Jeon Yeo Bin terlihat ikut memeriahkan kolom komentar unggahan Son Suk Ku. Jeon Yeo Bin tampak secara tidak langsung juga memberikan pujian atas "My Liberation Notes".

Jeon Yeo Bin memberikan komentar dengan membubuhkan beberapa emoji tepuk tangan, tos bir, party popper, dan jempol. Aktris cantik ini seakan mengatakan tidak langsung bahwa ia juga menonton "My Liberation Notes".

Sementara itu, Son Suk Ku dan Jeon Yeo Bin sendiri dekat karena membintangi drama "Be Melodramatic". Keduanya juga sukses membuat gemas penggemar atas adegan mereka di drama JTBC yang tayang di 2019 itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait