Citra Kirana Tersenyum Tegar, Denny Darko Sentil Sikap Diam Rezky Aditya?
Instagram
Selebriti

Citra Kirana sudah mengisyaratkan dukungan pada Rezky Aditya yang ditetapkan sebagai ayah biologis Kekey di tingkat pengadilan tinggi. Disisi lain, Rezky justu disentil peramal Denny Darko soal sikapnya saat ini.

WowKeren - Citra Kirana jadi sorotan pasca Rezky Aditya ditetapkan sebagai ayah biologis dari putri Wenny Ariani, Kekey. Tak mau mengumbar kesedihan atau kemarahan, Ciki justru mengunggah postingan adem.

Ia tampak tegar menguatkan Rezky dan pamer video kemesraan mereka. Ia juga mengunggah caption haru I'm with u bak janji untuk mencintai dan menemani Rezky dalam suka dan duka.

Terkait sikap Ciki itu, Denny Darko sempat melakukan penerawangan. Ia memprediksi soal alasan dibalik sikap tegar Ciki tersebut.

"Mungkin saja Rezky sudah memberitahukan pada Citra Kirana," kata Denny. "Kalau dari kartu ini, seharusnya Ciki sudah tahu dan sudah siap menghadapi ini semua. Seharusnya Ciki sudah tahu dari awal."


Denny juga menyentil sikap Rezky yang terkesan diam. Padahal baik Ciki, Wenny maupun Kekey membutuhkan ketegasan.

"Semuanya terang benderang dari awal. Ketiganya butuh ketegasan," seru Denny. "Dan saya di sini gemas. Ada Wenny, Kekey dan Citra Kirana. Mereka ingin mendapatkan haknya."

"Haknya apa saja? Wenny mendapatkan hak memiliki anak yang tumbuh dewasa dengan kestabilan mental dan psikologi karena mengetahui siapa ayah kandungnya. Kekey mendapatkan informasi dari siapa darah yang mengalir di dalam dirinya," lanjut Denny. "Dan Citra Kirana juga memiliki hak untuk mengetahui latar belakang suaminya agar tidak terjadi cilukba (kejutan) di kemudian hari. Tiga wanita ini harusnya mendapatkan ketegasan dari Rezky. Dan yang didapatkan adalah sikap diam saja. Tapi pada kenyataannya tidak akan ada perceraian."

Denny tak tahu apakah Rezky diminta diam demi mempertahankan imej baiknya. Ia pun menyarankan Rezky lebih ksatria dan mengakui soal masa lalunya itu.

"Jika memang bukan anaknya, lakukan aja tes DNA," kata Denny. "Kalau memang anaknya, diakui aja. Kenapa harus mempersulit sesuatu yang simple."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait