Terciduk Melancong Ke Bali, Intip 10 Gaya Chae Soo Bin Saat Liburan
Instagram/soobinms
Selebriti

Chae Soo Bin terungkap sedang berlibur di Bali, Indonesia, ketika seorang warga Twitter mengunggah foto berdua dengan sang aktris. Gemar jalan-jalan, bintang 'Rookie Cops' ini tak banyak mengunjungi beragam destinasi.

WowKeren - Curhatan seorang warga Indonesia yang tanpa sengaja bertemu ketika bertemu dengan Chae Soo Bin menjadi perbincangan. Usut punya usut, bintang drama "Rookie Cops" itu saat ini tengah menikmati liburan di Bali. Dalam foto yang beredar di media sosial, ia bertemu dengan Chae Soo Bin yang tampak memakai dress warna-warni serta tak lupa mengabadikan momen bersama sang aktris.

Chae Soo Bin sendiri merupakan salah satu leberit yang gemar melancong atau pergi jalan-jalan. Hal tersebut terungkap dari unggahan aktris yang memulai debut di layar kaca pada 2014 lewat "Drama Festival – The Diary of a Resentful Woman" ini. Chae Soo Bin sering mengunggah aktivitasnya ketika berada di pantai atau hangout ke suatu tempat. Seru abis, intip yuk gaya liburan Chae Soo Bin di sini!

(wk/rosi)

1. momen ketika di Bali


momen ketika di Bali
Instagram/soobinms

Saat berada di Bali, Chae Soo Bin mengenakna dress penuh warna menunjukkan suasana hatnya yang ceria. Terdapat bunga yang terselip di telinga sang pelantun "That's Love" itu. Chae Soo Bin kemudian menampilkan senyuman yang memikat hati ke arah kamera.

2. mampir ke pantai


mampir ke pantai
Instagram/soobinms

Kali ini Chae Soo Bin tengah menghabiskan waktu di sebuah pantai bersama seekor anjing. Bintang "I'm Not a Robot" ini sendiri memiliki seekor anjing yang putih bernama Hakumata. Chae Soo Bin bahkan membuatkan akun sendiri untuk Hakumata.

3. pergi ke alam hijau


pergi ke alam hijau
Instagram/soobinms

Chae Soo Bin senang menghabiskan waktu di tempat dengan nuansa hijau seperti pada momen di atas. Sepertinya sang aktris tengah berada di sebuah tempat pembudidayaan tumbuhan tertentu. Chae Soo Bin tampak senang menghabiskan waktunya di sana.

4. Piknik


Piknik
Instagram/soobinms

Menjalan nuansa segar di atas padang rumput luas, Chae Soo Bin mengambil tema liburan ala-ala piknik. Aktris yang jago membuat keramik ini membawa buku, taplak hingga keranjang untuk piknik. Chae Soo Bin dengan busana kasualnya asyik membaca buku dengan model setengah rebahan.

5. aesthetic berbaur dengan bunga


<i>aesthetic</i> berbaur dengan bunga
Instagram/soobinms

Chae Soo Bin dikenal dengan unggahan foto-fotonya yang aesthetic. Dalam potret di atas, Chae Soo Bin berpose dengan sederhana ketika dikelilingi pohon berbunga kuning. Bak menuansakan musim gugur, potret Chae Soo Bin tampak catchy ketika dipandang.

6. berkunjung ke Jeju


berkunjung ke Jeju
Instagram/soobinms

Pada Januari 2021 lalu, Chae Soo Bin mengunggah momen dirinya ketika berada di Pulau Jeju. Chae Soo Bin mengenakan busana kasual perpaduan kaos serta jeans. Dalam keterangan yang diunggahnya, aktris berusia 27 tahun itu rupanya pergi ke sana ketika musim gugur tiba.

7. bermain salju


bermain salju
Instagram/soobinms

Chae Soo Bin memperlihatkan momen riangnya ketika bermain salju. Untuk menghalau rasa dingin, aktris yang pernah ditunjuk sebagai duta kehormatan Bandara Internasional Incheon ini mengenakan busana yang tebal berlapis. Chae Soo Bin bahkan dengan riang mengibaskan tangan menikmati suasana.

8. bermain gelembung sabun


bermain gelembung sabun
Instagram/soobinms

Imutnya kebangetan, Chae Soo Bin memperlihatkan sisi menggemaskan dirinya dalam foto di atas. Ia asyik bermain gelembung di sebuah tempat hijau pegunungan. Chae Soo Bin mengenakan dress floral warna kuning dan asyik membuat gelembung sabun.

9. berkuda di pantai


berkuda di pantai
Instagram/soobinms

Chae Soo Bin mengunggah momen ketika dirinya berada di pantai. Menariknya ia tengah berinteraksi dengan seekor kuda. Chae Soo Bin bahkan dengan berani mengelus kuda tersebut dan membuat mamalia herbivora tersebut.

10. keseruan di pegunungan


keseruan di pegunungan
Instagram/soobinms

Chae Soo Bin terlihat bahagia bisa menikmati waktu di tempat alam terbuka. Ia bahkan bersenang-senang dan tak taku kendati terdapat sapi jumbo di belakangnya. Bintang drama "A Piece of Your Mind" itu bergembira ria.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait