Kiwil Benarkan Ambil Microwave dan Ubin dari Rumah Rohimah, Ungkap Ini Alasannya
Instagram/kiwilcomedy
Selebriti

Rohimah keluhkan soal sang mantan suami, Kiwil bawa ubin hingga microwave di rumah, Kiwil benarkan hal tersebut dan ungkap alasannya gara-gara hal berikut ini.

WowKeren - Kiwil akhirnya buka suara terkait pengakuan mantan istrinya, Rohimah yang belum lama ini membuat heboh publik. Pasalnya Rohimah mengaku bahwa dirinya kehilangan ubin serta microwave yang disebut diambil Kiwil dari rumahnya.

Tak disangka, Kiwil membenarkan hal tersebut. Ia mengaku bahwa dirinya memang mengambil sejumlah barang dari rumah Rohimah, saat mantan istrinya itu berada di Turki. Tak terkecuali ubin sebanyak 200 biji.

"Kalau keramik iya, karena itu kan nggak dipakai. Jadi itu kan dulu-dulu gue yang beli, daripada nggak dipakai, mubazir, aku mau memanfaatin nih," ungkap Kiwil.

Kiwil pun mengklaim bahwa dirinya telah meminta izin terlebih dahulu pada anak-anaknya. "Aku kan izin sama anak-anak, karena gue punya anak-anak," kata Kiwil.

Menimpali ucapan Kiwil, sang isri Venti Figianti membenarkan jika sang suami sudah meminta izin pada anak-anaknya. "Dibolehin waktu itu sama anaknya, malahan mau dicuci dulu (keramiknya) sama anak-anak, 'Udah yah, dicuci dulu'," sambung Venti Figianti.


Sementara terkait microwave, Kiwil mengaku bahwa barang tersebut adalah miliknya. Sehingga, ia merasa berhak untuk mengambil lagi microwave tersebut yang dibelinya saat masih bersama Meggy Wulandari.

"Microwave itu kan punya saya. Itu kan udah dari zaman Meggy. Jadi itu memang punya saya. Dan di rumah kan microwave nggak cuma satu, banyak," tutur Kiwil.

Namun penuturan Kiwil tersebut justru ditanggapi pedas oleh para netter. Bahkan meski telah mengklaim bahwa barang-barang tersebut adalah miliknya, ramai netter menyindir Kiwil tak tahu malu.

"RIP Urat malu," tulis akun @de****ni. "Aku jadi istrinya malu banget, kenapa punya suami model gitu kelakuannya," seloroh akun @ra****21.

"Azab ambl microwave lgsg sakit ya kmrn," komen akun @fe****ra. "Miskin mau sok poligami ya gini endingnya 🤮🤮🤮," timpal akun @th*****ni.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait