Sempat Dibuat Minder, Denny Sumargo Spill Luna Maya Pernah Punya Mantan Gak Modal
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo menjawab pertanyaan istri kenapa belum pernah mendekati Luna Maya padahal sudah lama kenal. Menjelaskan kenapa pernah minder, Densu tak sengaja spill ada mantan Luna yang gak modal.

WowKeren - Luna Maya baru-baru ini membagikan vlog bertamu ke kediaman Denny Sumargo dan istrinya, Olivia Allan. Semula Luna ingin mengajak pulang Zoro, kucing Densu dan istri, namun mereka lantas berbincang-bincang santai.

Kagum dengan kecantikan Luna, Olivia lantas penasaran apakah sang suami sempat ingin mendekati mantan Ariel NOAH tersebut. Sepengetahuan Olivia, Densu dan Luna sudah lama saling mengenal.

"Yang Luna cantik gini, kamu udah kenal lama kamu kok nggak pernah gini? Maksudnya, gini loh yang, cowok kalau ngelihat Luna nggak ngedeketin, nggak kagum, nggak apa itu kayak nggak normal loh yang," kata Olivia dalam video yang diunggah kanal YouTube Luna pada Senin (30/5).

Mendengar komentar sang istri, Densu memberikan penjelasan mengapa dirinya tidak pernah mendekati Luna. Padahal memang sudah dari lama Densu ingin mengenal lebih dekat sang supermodel.

"Normal, gue normal. Bentar gue cerita dulu, maaf loh yang bukan bermaksud menyinggung. Jadi dulu itu, gue kalau ngelihat Luna itu ada keinginan coba untuk kenalan tapi kita nggak pernah seproyek, Lun," jelas Densu. "Terus gue ngerasa kayak minder juga, Luna itu punya karakter kuat banget. Banyak cowok pasti minder ama lo."

Sebagai laki-laki, Densu mengaku minder dengan Luna Maya yang punya imej dan karakter kuat. Selain itu, Luna dinilai pintar dan pekerja keras. Di sisi lain, Luna heran mengapa Densu sempat minder segala.

Namun saat mendeskripsikan, Densu tidak sengaja spill Lunya ternyata pernah punya pacar yang nggak modal. Siapakah yang dimaksud?


"Gini loh, Lun. Lo itu secara fisik itu di atas rata-rata. Lo ngelihat diri lo udah bener, tapi kita kan ngeliat lo udah bener. You're a smart woman. Hardworking, kalo cowok pengen mokonde bisa ama lo. Jadi numpang hidup doang," ujar Densu.

"Tapi Luna-nya pinter, nggak bisa," sahut Olivia.

Tidak sependapat dengan istri, Densu menduga pasti ada laki-laki yang memperlakukan Luna Maya demikian. Meski Densu tidak tahu persis cerita hidup Luna, ia menangkap getaran yang dipancarkan.

"Kata siapa? Kita lihat aja dulu. Saya boleh tidak tahu tentang kehidupan Luna, tapi saya bisa menangkap vibrasi itu. Coba tanya, pasti ada kisahnya. Pernah nggak lo pacaran sama cowok di mana cowoknya jadi numpang sama lo? Pasti ada, cuma lo nggak mau ngomong aja, nggak enak," ujar Densu.

Luna Maya sendiri tertawa ketika mendengar kata-kata Densu. Luna tampak memikirkan jawabannya dengan hati-hati.

"Nggak ada, tapi memang karena kita lebih mampu jadinya kita lebih..." jawab Luna.

Mendengar jawaban Luna, Densu berseru, "Sama aja itu, ah elah. Gue emosi juga."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru