Lucas Terungkap Ikut Tes SIM di Korea, Diduga Bakal Comeback Promosi Dengan NCT
Naver
Selebriti

Belum lama ini, kabar terbaru Lucas dibagikan oleh seorang warganet di forum online. Warganet itu memposting foto tanda tangan Lucas untuk akademi tes SIM di Korea Selatan.

WowKeren - Lucas sejak Agustus 2021 lalu memutuskan hiatus sejenak dari masa promosi NCT. Cowok kelahiran tahun 1999 itu terlibat skandal gaslighting terhadap mantan kekasihnya serta selama dituding sebagai cowok matre.

Namun belum lama ini, kabar terbaru Lucas dibagikan oleh seorang warganet di forum online. Warganet itu memposting foto tanda tangan Lucas untuk akademi tes SIM di Korea Selatan. "Untuk: Green Academy, aku menyukaimu. NCT Lucas," tulis Lucas.

Menurut warganet itu, tanda tangan Lucas muncul di tempat tanda tangan selebriti akademi pembuatan SIM. Member NCT diketahui pergi untuk mendapatkan SIM mereka satu minggu yang lalu.

Member NCT mengatakan tidak ada lagi tempat untuk membingkai tanda tangan, jadi mereka hanya menempelkannya di bawah. Warganet mengatakan bahwa Lucas sepertinya adalah member terakhir NCT yang mendapatkan SIM di Korea.


Lucas Terungkap Ikut Tes SIM di Korea, Diduga Bakal Balik Promosi Dengan NCT

Source: TheQoo

Kabar terbaru Lucas ini langsung ramai menyita perhatian netizen Korea Selatan. Banyak yang menduga jika idol berkebangsaan Tiongkok itu akan segera kembali aktif berpromosi dengan member NCT lainnya.

"Apa itu? Dia masih di Korea? Saya yakin mereka akan segera membuatnya comeback," tulis seorang netizen. "Sepertinya masih ada kesempatan baginya untuk berpromosi di Korea," imbuh netizen lain.

"Dia menjalani kehidupan yang baik. Sangat lucu," sambung yang lain. "Hah? Lucas masih di NCT? Mereka tidak mengusirnya?" tanya yang lain. "Hul kudengar sangat sulit bagi orang asing untuk mendapatkan lisensi mereka. Bagaimana dia mendapatkan miliknya?" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Lucas diketahui juga merupakan bagian dari grup WayV. Grup yang awalnya dibentuk untuk lebih banyak promosi di Tiongkok itu dikabarkan akan segera comeback dengan personel OT7 termasuk Lucas. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari SM Entertainment tetang comeback promosi Lucas.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru