Rezky Aditya Kini Disudutkan Usai Celetukan Raffi Diduga Kantongi Masa Lalu Suami Citra Viral Lagi
Instagram
Selebriti

Celetukan Raffi Ahmad diduga singgung soal kasus Rezky Aditya viral lagi. Rezky yang belakangan dapatkan banyak simpati kini mendadak disudutkan gegara ucapan Raffi tersebut. Apa itu?

WowKeren - Seperti diketahui, pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana saat ini tengah menghadapi besar dalam rumah tangganya. Kemunculan Wenny Ariani, wanita masa lalu Rezky muncul meminta pertanggung jawaban suami Citra atas sang putri.

Sebelum nikahi Citra, ternyata Rezky sempat miliki hubungan dengan Wenny hingga miliki seorang anak. Namun Rezky belum sepenuhnya mengiyakan, sampai akhirnya ia bersedia untuk melakukan tes DNA. Rezky juga siap bertanggung jawab jika benar putri Wenny adalah darah dagingnya.

Meski begitu, publik banyak yang tetap berikan dukungan dan simpati untuk Rezky. Namun hal itu berubah usai celetukan Raffi Ahmad kembali viral. Raffi diduga sudah mengetahui kedok Rezky sejak lama.

Hal ini tampak saat Rezky dan Citra menjadi bintang tamu di acara yang kala itu digawangi oleh Raffi. "Gimana rasanya bentar lagi menjadi seorang bapak. Bapak-bapak lu," ujar Raffi. "Senang, excited, pengalaman pertama yang .." jawab Rezky.


"Iyalah pertama," potong Citra. "Oh sebelumnya jadi bapak dari mana?" celetuk Raffi. "Mungkin di film atau sinetron," timpal Vicky Prasetyo yang juga ada dalam perbincangan tersebut.

Video tersebut yang kembali viral di berbagai akun gosip sontak menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kali ini justru sudutkan Rezky. Mereka lemparkan berbagai komentar sinis singgung tabiat Rezky di masa lalu.

"Rizki pantas dinobatkan jd raja sinetron... actingnya di dutapun natural bgt," sindir seorang netter. "Katanya udah saling nerima, kok dipertegas anak pertama," seloroh yang lain. "Sekali berbohong akan terus menutupi kebohongan dengan kebohongan lainnya, capek ky," timpal lainnya.

"Laki slengeā€™an gk suka banget dr dulu emang, tiap di wawancara sok iye.. yg heran si perempuan di sudutkan trusssss.. bilang bukan nasab dsb padahal cuma mau doi itu ngaku!!! Enak bgt klo bahas gt seolah2 laki gampang aja tinggal crot habistu tinggal," tambah yang lain. "Disini gw malah kagum sama @duniamanji karena keberaniannya mengakui, ketimbang si @thereal_rezkyadhitya yg nggak jelas gitu," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait