*/
Jang Nara Segera Menikah, Sang Ayah Bilang Begini Soal Calon Mantu dan Keluarganya
Selebriti

Jang Nara mengumumkan di situs resminya bahwa dia akan segera menikah dengan pacar yang enam tahun lebih muda darinya. Begini kata ayah sang aktris soal calon menantu.

WowKeren - Joo Ho Sung, ayah dari Jang Nara, mengungkapkan kebahagiaan atas berita pernikahan putrinya. Dia juga membahas calon menantu dan keluarganya.

Pada 3 Juni 2022, Jang Nara mengumumkan di situs resminya bahwa dia akan segera menikah dengan pacar yang enam tahun lebih muda darinya.

Sebagai tanggapan, Joo Ho Sung mengatakan melalui YTN Star, "Aku sangat senang dan bahagia bahwa Nara akan menikah. Sangat menyenangkan bahwa dia (pacar Jang Nara) menyapaku dari awal."

"Dia juga datang untuk menyambut para tetua tahun lalu. Begitulah cara kami secara alami menjadi dekat," lanjut ayah dari bintang drama "Sell Your Haunted House" tersebut.

Ayah Jang Nara juga menunjukkan kasih sayang kepada calon menantunya. "Dia memiliki kepribadian yang baik dan begitu juga orangtuanya. Mereka sangat baik. Latar belakang keluarganya biasa saja tapi mereka semua baik dan hebat," ujarnya berulang kali memberikan pujian.


Sang ayah kemudian mengungkap bahwa Jang Nara sedang mempersiapkan pernikahannya dan melaksanakan jadwal syuting pada saat yang sama.

"Nara sedang belajar olahraga untuk pekerjaan barunya dan juga mempersiapkan pernikahannya. Dia akan melanjutkan syuting setelah pernikahannya," kata ayah Jang Nara.

Pernikahan Jang Nara sedang dipersiapkan secara pribadi karena mempertimbangkan calon suaminya yang bukan dari kalangan artis. Kekasih Jang Nara diketahui enam tahun lebih muda dari darinya.

"Kami mencoba untuk tetap setenang mungkin karena pasangan Nara bukanlah seorang selebriti. Kami sedang mempersiapkan dengan hati-hati," ungkapnya.

Sementara itu, Jang Nara mengumumkan pernikahannya pada hari yang sama. Aktris tersebut berkata bahwa calon suami adalah pria yang sudah dua tahun menjalin hubungan dengannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru