Chuu Diumumkan Tak Ikut Konser Dunia LOONA, Alasannya Picu Kecurigaan
Naver
Selebriti

Menurut pengumuman agensi, Chuu tidak dapat berpartisipasi dalam konser dunia LOONA karena jadwalnya yang bentrok. Agensi juga meminta maaf atas kekecewaan fans

WowKeren - LOONA belum lama ini mengumumkan akan menggelar konser dunia perdana mereka. Sayangnya girl grup yang digawangi oleh Heejin cs ini tidak akan datang dengan formasi penuh karena Chuu diumumkan akan absen.

Menurut pengumuman agensi BlockBerry Creative, Chuu tidak dapat berpartisipasi dalam konser dunia LOONA karena jadwalnya yang bentrok. Agensi juga meminta maaf atas kekecewaan fans yang timbul karena absennya Chuu.

BlockBerry Creative menyatakan, "Karena aktivitas terjadwal yang telah ditetapkan sebelumnya sepanjang sisa tahun ini, Chuu LOONA tidak akan berpartisipasi dalam 2022 LOONA 1st WORLD TOUR (LOONATHEWORLD). Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan ini dan terima kasih atas kesabaran dan dukungan."

Pengumuman agensi BlockBerry Creative ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang mencurigai alasan jadwal bentrok mengingat Chuu yang sangat populer di luar negeri seharusnya bisa ikut ambil bagian.


"Chuu adalah vokalis utama grup namun dia tidak berpartisipasi dalam tur dunia?" tulis seorang netizen. "Tur dunia biasanya direncanakan jauh sebelum dimulai. Aku yakin mereka sebenarnya punya alasan lain," imbuh yang lain.

"Maksudku, Chuu sangat populer di luar negeri namun dia tidak berpartisipasi dalam tur dunia? Dia vokalis utama juga, tapi aku yakin member lain bisa menutupinya," sahut netizen lain. "Bagaimana bisa ada jadwal yang lebih penting dari tur dunia?" pungkas netizen lainnya.

Sebelumnya pada akhir Maret lalu, Chuu dikabarkan meminta penangguhan kontrak dengan agensinya, Blockberry Creative. Menurut laporan dari Wikitree, Chuu mengajukan gugatan pada Desember 2021 untuk menangguhkan kontrak eksklusifnya.

Pengadilan telah memutuskan bahwa kasus Chuu akan disetujui sebagian dan sang idol cantik dapat diberikan tuntutan pendahuluan. Putusan adalah keputusan yang dibuat oleh hakim yang akan mengamanatkan seseorang atau badan untuk memulai atau menghentikan tindakan tertentu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru