Dikenal Maniak, So Ji Sub Ungkap Alasan Sudah Ogah Rilis Album Hip Hop
Instagram
Musik

Sebelumnya So Ji Sub dikenal sebagai maniak hip-hop terkenal di industri hiburan dan bahkan telah merilis album hip-hop setiap tahun sejak 2011. Album terakhirnya adalah 'Cola Bottle Baby' yang dirilis pada 2017.

WowKeren - Baru-baru ini aktor So Ji Sub sedikit membahas tentang kisah bagaimana dirinya bisa merilis album hip-hop di masa lalu. Hal ini tentu saja sukses menarik perhatian apalagi ketika So Ji Sub menyatakan bahwa dirinya telah memutuskan hubungan dengan hip-hop.

Hal ini disampaikan oleh So Ji Sub saat menghadiri konferensi pers untuk drama terbarunya "Dr. Lawyer" pada 3 Juni kemarin. Dalam kesempatan ini lawan mainnya aktris Lim Soo Hyang juga memberikan pujiannya pada So Ji Sub.

"Aku mencoba mengucapkan semuanya dengan benar karena saya ingin terlihat profesional karena ini adalah pertama kalinya saya memainkan peran seperti ini," kata Lim Soo Hyang. "Namun, So Ji Sub adalah seorang pengacara dan dokter dalam drama, tetapi dia tidak membuat kesalahan dalam dialognya. Aku belajar banyak dari seniorku."


Sebagai tanggapan, So Ji Sub berkata, "Aku telah berhenti dari hip-hop akhir-akhir ini." dimana dirinya sebelumnya dikenal sebagai maniak hip-hop terkenal di industri hiburan. So Ji Sub bahkan telah merilis album hip-hop setiap tahun sejak 2011. Album terakhirnya adalah "Cola Bottle Baby" yang dirilis pada 2017.

Sementara itu, drama "Dr. Lawyer" akan menjadi comeback perdana So Ji Sub setelah resmi menyandang status baru sebagai seorang suami. Seperti diketahui aktor 44 tahun tersebut telah mendaftarkan pernikahannya pada 7 April 2020 lalu dengan sang kekasih yang juga mantan reporter Jo Eun Jung.

Sedangkan So Ji Sub terakhir menyapa penggemar di layar kaca dengan MBC "My Secret Terrius" di tahun 2018 lalu. Drama ini bercerita tentang seorang wanita bernama Go Ae-rin yang kehilangan suaminya dan kemudian bersama dengan tetangganya Kim Bon, yang merupakan agen NIS, mereka menemukan kebenaran di balik keterlibatan suaminya dalam konspirasi besar.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru