Yeo Jin Goo Frustasi Jelaskan Sesuatu di Adegan Spoiler Episode Perdana 'Link: Eat Love Kill'
tvN
TV

tvN membagikan bocoran adegan episode pertama dari drama 'Link: Eat Love Kill' yang menampilkan momen Yeo Jin Goo frustasi kala menerangkan sesuatu. Drama ini akan tayang perdana malam ini, Senin (6/6).

WowKeren - Drama Korea baru memang selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar. Apalagi jika drama tersebut diperankan oleh para selebriti ternama. Drama tvN "Link: Eat Love Kill" menjadi salah satu yang paling dinantikan.

"Link: Eat Love Kill" diperankan oleh Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young yang sama-sama dikenal sebagai mantan aktor serta aktris cilik. Drama ini menceritakan mengenai sudara kembar Eun Kye Hoon, diperankan oleh Yeo Jin Goo yang menghilang 20 tahun lalu. Setelah dewasa, Eun Kye Hoon menjadi seorang chef dan membuka restoran di tempat saudara kembarnya menghilang.

Suatu ketika, Eun Kye Hoon dapat membagikan semua emosinya dengan No Da Hyun yang diperankan oleh Moon Ga Young. No Da Hyun adalah seorang wanita yang tidak memiliki keberuntungan dalam hidupnya, terutama berhubungan dengan pria.

tvN kemudian menggoda penggemar dengan menayangkan bocoran adegan di episode perdana Link Eat Love Kill. Pada video tersebut menunjukkan momen Yeo Jin Goo di restorannya.


Eun Kye Hoon terlihat sangat frustasi karena harus menerangkan mengenai telepati saudara kembar. Orang-orang yang ada di sekitarnya terlihat bingung dengan penjelasan Eun Kye Hoon yang membandingkan dengan jaringan internet. Ia kemudian akhirnya meninggalkan para staf restorannya karena tak ada yang memahaminya.

Video diakhiri dengan munculnya nostalgia masa kecil Eun Kye Hoon. Pada akhir bocoran adegan tersebut menunjukkan momen seorang anak yang tengah mendapatkan perundungan dari teman-temannya.

"Link dimulai lagi setelah 18 tahun. Perasaan dibagi. Apakah itu seperti telepati? Bukankah itu... cinta??" tulis tvN pada caption unggahan mereka.

Sementara itu, "Link Eat Love Kill" akan ditayangkan perdana malam ini, 6 Juni. Drama yang akan menunjukkan chemistry baru Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young yang akhirnya reuni usai 13 tahun ini akan mengisi slot penayangan hari Senin dan Selasa di tvN. Siapa tak sabar?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait