Ahn Hyo Seop Favoritkan Sikap Romantis Kim Sejeong di 'Business Proposal' Ini
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Ahn Hyo Seop mengungkap adegan favoritnya di drama hits 'Business Proposal'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Ahn Hyo Seop belum lama ini melakukan wawancara dengan majalah Elle Korea untuk membahas berbagai hal menarik. Salah satunya adalah soal perannya di drama SBS "Business Proposal".

Sebagaimana diketahui, dalam drama ini Ahn Hyo Seop berperan sebagai CEO tampan yang bernama Kang Tae Moo. Dia akhirnya jatuh cinta dengan salah satu karyawannya, Shin Ha Ri (Kim Sejeong), dengan cara yang tak biasa.

Saat melakukan wawancara dengan majalah Elle Korea, Ahn Hyo Seop ditanya tentang adegan favoritnya di "Business Proposal". Untuk ini, dia memilih adegan mengharukan saat Shin Ha Ri berusaha menghilangkan traumanya terhadap hujan.

Trauma Kang Tae Moo pada hujan berkaitan dengan kematian orangtuanya, sehingga dia selalu merasa ketakutan setiap hujan turun. Berkat Shin Ha Ri, dia akhirnya dapat mengatasi trauma tersebut.

Ahn Hyo Seop menuturkan, "Ada adegan yang kusuka. Tae Moo dan Ha Ri pergi berkencan, dan hujan tiba-tiba turun. Ha Ri mengubah rencananya tanpa sepengetahuan Tae Moo, jadi dia tidak akan mengingat pengalaman traumatis yang dia alami dengan hujan."


Ahn Hyo Seop Favoritkan Sikap Romantis Kim Sejeong di \'Business Proposal\' Ini

Source: YouTube

"Tapi Tae Moo kemudian tahu tentang semua itu dan dia juga begitu perhatian kepadanya," lanjut Ahn Hyo Seop. "Aku terkesan dengan bagaimana mereka peduli pada satu sama lain."

Dia menambahkan, "Dan di sebuah restoran, Ha Ri kembali mencoba membantunya menghindari hujan dan dia menatapnya dengan penuh kasih sayang. Aku pikir situasi dan apa yang mereka lakukan untuk satu sama lain sangat romantis. Itu memberikan kesan yang mendalam padaku."

Sementara itu, "Business Proposal" kerap menghadirkan berbagai adegan klise yang cukup sering ditampilkan di K-Drama. Namun, cara penyampaian yang tepat membuat pemirsa tak pernah merasa bosan dan hanya bisa tertawa ketika menonton "cerita lama yang sama" melalui drama ini.

Berkat jalan cerita yang menarik, drama ini konsisten mencatat rating tinggi di setiap episodenya. Dimulai dengan rating sebesar 4,9 persen, "Business Proposal" mengakhiri perjalanannya dengan rating 11,4 persen secara nasional.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait