Tak Tanggung-Tanggung, Begini Persiapan Kim Min Kyu Demi Adegan Lepas Baju 'Business Proposal'
TV

Saat menjadi bintang tamu 'The Sixth Sense 3' pada Jumat (10/6), Kim Min Kyu turut membicarakan pengalamannya membintangi drama SBS 'Business Proposal'. Seperti apa?

WowKeren - Aktor tampan Kim Min Kyu muncul sebagai bintang tamu di episode terbaru "The Sixth Sense 3" yang tayang pada Jumat (10/6). Dalam kesempatan ini, dia turut membahas pengalamannya membintangi drama hits SBS "Business Proposal".

Pembahasan itu bermula ketika Yoo Jae Seok mengungkapkan bahwa Kim Min Kyu sangat menjaga pola makannya selama syuting. Dia berkata, "Aku dengar kamu hanya makan dada ayam karena kamu terlalu banyak berolahraga."

Perkataan Yoo Jae Seok ini segera dibenarkan oleh Kim Min Kyu. Dia berkata bahwa dia harus menjaga pola makannya agar terlihat bugar dan kekar dalam adegan intim dengan Seol In A.

Dia memaparkan, "Baru-baru ini aku syuting adegan drama di mana aku harus melepas bajuku. Itu sebabnya aku banyak memakan (dada ayam). Aku makan 1kg dada ayam dalam sehari."

Tak Tanggung-Tanggung, Begini Persiapan Kim Min Kyu Demi Adegan Lepas Baju \'Business Proposal\'

Source: tvN, SBS


Totalitas Kim Min Kyu ini sukses mengejutkan member "The Sixth Sense 3". Oh Na Ra berkomentar, "Kamu mungkin muak dengan dada ayam." Lee Sang Yeob menambahkan, "Itulah mengapa jakunmu terlihat sedikit bengkak."

Mijoo eks Lovelyz juga mengungkapkan kekhawatirannya pada Kim Min Kyu dengan berkata, "Kalau begitu kamu mungkin akan pingsan. Itu tidak bagus sama sekali. Jangan hanya makan dada ayam."

Sementara itu, dalam "Business Proposal" Kim Min Kyu berperan sebagai seorang pemuda yang bernama Cha Sung Hoon. Dia adalah sahabat sekaligus sekretaris CEO Kang Tae Moo yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop.

Cha Sung Hoon digambarkan sebagai pemuda berhati hangat dan selalu berpikiran lurus. Namun saat jatuh cinta dengan Jin Young Seo (Seol In A), dia menunjukkan sisi imut dan gagah yang tak pernah ia tunjukkan sebelumnya.

Setelah "Business Proposal", Kim Min Kyu akan menyapa pemirsa lewat drama baru yang berjudul "Pontifex Lembrary". Ini adalah drama yang didasarkan pada web novel berjudul "Sungseureowoon Idol" yang pertama kali diterbitkan pada 2019 lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait