2 Kali Ditangkap, Junyoung ZE:A Nangis Minta Maaf Atas Skandal Menyetir Mabuk
YouTube
Selebriti

Junyoung mendapat denda sekitar 8 juta won dari Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul atas perbuatan menyetir mabuknya. Ini adalah skandal menyetir mabuk kedua bagi sang idol.

WowKeren - Junyoung leader ZE:A awal Maret 2022 lalu ditangkap oleh polisi karena ketahuan menyetir dalam kondisi mabuk. Menurut keterangan polisi, sang idol ditemukan mengemudi di sisi jalan yang salah ketika mobil yang datang dari arah berlawanan.

Kini setelah beberapa bulan terlewati, Junyoung muncul untuk meminta maaf kepada publik. Pada 4 Juni lalu, ia muncul di saluran YouTube 'Guilty Seat' dan meminta maaf atas skandalnya tersebut.

Sembari meneteskan air mata, Junyoung meminta maaf mengakui semua itu kesalahannya. "Aku benar-benar minta maaf. Aku yakin ini 100, 1000 persen salahku," ujar Junyoung.

Junyoung juga berbicara mengenai skandal "sponsor" sebelumnya yang melibatkan BJ (streamer) Haru. Ia menjelaskan, "Aku ingin memulai bisnis musik, jadi aku menghubungi orang yang paling populer."


Sebelumnya, nama Junyoung muncul secara online usai BJ 'Afreeca TV' bernama Haru mengungkapkan bahwa seorang anggota idol pria meminta pengembalian dana dari semua sumbangannya setelah streamer menolak untuk bertemu dengannya secara langsung.

Haru memberikan isyarat bahwa idol pria itu telah menawarkan hubungan finansial ('sponsor') dengan minat romantis. Jinyoung akhirnya berkata, "Kupikir jika aku bisa bertemu dengannya secara langsung, dia akan berubah pikiran."

Selama video ini, Junyoung juga membaca beberapa komentar jahat yang ditinggalkan online tentang dirinya. Saat membaca komentar tentang menyetir mabuk, dia sekali lagi meminta maaf berkata, "Aku benar-benar minta maaf, aku benar-benar minta maaf."

Sementara itu, Junyoung mendapat denda sekitar 8 juta won dari Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul atas perbuatan menyetir mabuknya. Ini adalah skandal menyetir mabuk kedua bagi sang idol setelah sebelumnya juga tertangkap pada 2018 di mana SIM-nya sempat juga dicabut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait