Junyoung ZE:A Super Heboh saat Umumkan Akan Menikah September Mendatang
Instagram/zeafter
Selebriti

Junyoung alias Moon Jun Young mengumumkan pernikahannya dengan sang calon istri yang akan digelar pada bulan September 2024. Ia menyampaikan kabar ini dengan menandai akun Instagram para member ZE:A.

WowKeren - Kabar gembira datang dari member ZE:A. Moon Jun Young atau yang akrab disapa Junyoung mengumumkan akan segera menikah pada bulan September mendatang.

Pengumuman ini disampaikan Junyoung melalui unggahan di Instagram pribadinya, Selasa (2/4). Yang menjadi sorotan, Junyoung tampak begitu excited hingga tak lupa menandai seluruh akun Instagram para member ZE:A pada postingannya di Instagram Story.

Hal ini sudah dilakukan Junyoung sejak semalam, Senin (1/4), dan banyak penggemar yang tidak menyadari bahwa sang idol akan membagikan kabar gembira ini. Dalam unggahannya, Junyoung mengaku bahwa dirinya telah bertemu dengan wanita idamannya yang siap untuk diajak melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Aku akhirnya bertemu dengan seorang wanita sejati yang mengatakan 'aku siap untuk menikah'," tulis Junyoung.

Junyoung ZE:A Super Heboh saat Umumkan Akan Menikah September Mendatang

Source: Instagram Story

Bukan tanpa alasan mengapa Junyoung memilih September sebagai bulan untuk mengikat janji suci dengan sang pujaan hati. Pasalnya, tepat di bulan itu kekasihnya juga akan berulang tahun. Jadi, Junyoung sekaligus ingin memberikan hadiah ulang tahun yang mungkin tidak akan dilupakan oleh sang calon istri.


"Ulang tahunnya (calon istri) di bulan September. Aku akan menyambut kalian (para member ZE:A) sebagai pengiring pengantin di bulan September, yang mana kita memulai hidup sebagai 9 orang," sambungnya.

Di akhir postingannya, Junyoung mewanti-wanti kepada para member untuk hadir di pesta pernikahannya. Sebagai member pertama ZE:A yang melepas masa lajang, Junyoung sangat menantikan ucapan selamat yang disampaikan langsung oleh para member di hari bahagianya nanti.

Junyoung ZE:A Super Heboh saat Umumkan Akan Menikah September Mendatang

Source: Instagram Story

"Para member, aku pergi duluan! Tepati janji kalian (untuk datang)! Aku memutuskan untuk menjadi anggota pertama yang menikah. Aku belum melupakan apa yang telah kulakukan," tutur Junyoung.

Secara khusus, Junyoung menandai Kwanghee dan menuliskan pesan, "Jangan hanya mengucapkan selamat atas pernikahaku, katakan saja secara langsung. Mari kita simpan kata-kata yang kita ucapkan sebagai uang ucapan selamat. Ada videonya Kwanghee," pungkasnya.

Unggahan Junyoung ini langsung banjir ucapan selamat dari para penggemar. Sementara member ZE:A sendiri belum ada yang merespons postingan sang idol.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait