Album Stray Kids-TXT Sukses Masuk Dalam Daftar 50 Album Terbaik Billboard di 2022
Instagram
Musik

Dengan hampir setengah tahun 2022 telah berlalu, pada 6 Juni waktu setempat, Billboard baru saja membagikan pilihan mereka dari 50 album terbaik yang dirilis sepanjang tahun ini.

WowKeren - Prestasi membanggakan sukses diraih oleh Stray Kids dan TXT yang mana album telah diakui oleh Billboard sebagai beberapa yang terbaik tahun ini sejauh ini. Dengan hampir setengah tahun 2022 telah berlalu, pada 6 Juni waktu setempat, Billboard membagikan pilihan mereka dari 50 album terbaik yang dirilis sepanjang tahun ini.

Daftar ini disajikan dalam urutan abjad dan menampilkan dua album Korea: "ODDINARY" Stray Kids dan "minisode 2: Thursday's Child" dari TXT. Setelah dirilis pada bulan Maret, “ODDINARY” secara mengesankan memulai debutnya di No. 1 di Billboard 200, menjadikan mereka sebagai artis Korea ketiga dalam sejarah yang menduduki puncak tangga lagu.


Mengenai album tersebut, Billboard menulis, “'ODDINARY' memadukan pop hook, irama rap, dan tempo dance dengan cara yang akrab bagi K-pop arus utama, tetapi setiap lagu mendarat dengan intensitas yang memukau, dari slither elektronik "Venom", mengalahkan latihan vokal terengah-engah dari "Freeze".

Tak hanya itu Billboard juga menggambarkan "minisode 2: Thursday's Child" TXT sebagai album yang mencakup balada alt-R&B yang moody, sentuhan NSYNC, synth-pop tahun 80-an, dan banyak lagi, memadukan berbagai genre hanya dalam lima lagu. Album ini telah menjadi rilisan ketiga TXT yang debut di puncak tangga lagu Penjualan Album Teratas Billboard dan membuat grup tersebut debut tertinggi mereka di Billboard 200 di nomor 4.

"Layak, aku sangat BANGGA ALBUM HEBAT TERBAIK. CONGRATULATIONS SKZ KINGS & TXT KINGS," komentar netter. "Sebagai MOA dan Stay. Aku sangat bangga dengan para idolaku. Kalian layak mendapatkannya," ujar yang lain. "Yuhuuu selamattt boyss. Dua grup keakungan. Aaa bangga bangettt," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru