Karier Lee Seung Gi Dikhawatirkan Terus Merosot Gara-Gara Punya Pacar
Instagram/hook_entertainment
Selebriti

Karier Lee Seung Gi yang berada di puncak dan selalu bersih dari skandal membuat penggemar kecewa sejak mengumumkan hubungan asmaranya dengan Lee Da In sehingga ada beberapa kekhawatiran menyangkut karier sang idola.

WowKeren - Karier Lee Seung Gi belakangan ini terus menjadi sorotan setelah dirinya dilaporkan berpacaran dengan Lee Da In. Setelah Lee Seung Gi dan Lee Da In mengaku berkencan pada Mei 2021, mereka langsung mendapat reaksi keras dari penggemar.

Bahkan penggemar Lee Seung Gi dengan keras menentang pacar aktor tersebut, dan mengirim truk dengan spanduk protes yang menyatakan bahwa mereka tidak dapat menerima pacarnya. Alasannya terletak pada latar belakang orangtua Lee Da In yang memperoleh kekayaan mereka melalui penipuan keuangan sehingga meninggalkan banyak korban.

Desas-desus perpisahan yang terus menerus di sekitar pasangan itu mencuat beberapa kali. Namun, semua ini dibantah oleh Lee Seung Gi, yang baru-baru ini mengonfirmasi bahwa hubungannya masih berjalan lancar.

Namun, terlepas dari itu penggemar juga memperhatikan dampak dari karier Lee Seung Gi terkait kencannya. Lee Seung Gi telah menjadi pemeran jangka panjang dari "Master in the House" yang ditayangkan di SBS sejak 2017.

Akan tetapi, peringkat pemirsa dari acara tersebut telah anjlok meskipun ada perubahan pemain yang konstan. Penampilan selebriti besar seperti Lee Sang Yoon, Shin Sung Rok, Yoo Soo Bin, Yang Se Hyeong, Kim Dong Hyun dan Eun Ji Won.

Bahkan ketika Eun Ji Won yang terkenal lucu bergabung dengan para pemeran pada bulan April, "Master in the House" masih melaporkan penurunan rating yang tinggi. Terungkap bahwa pada episode 29 Mei dan episode 5 Juni turun ke angka 2% yang mengkhawatirkan. Ini jauh dari peringkat tertinggi 21% di musim pertama dan 9% di awal 2021.


Di tengah reputasinya yang jatuh di tayangan variety, nasib Lee Seung Gi di industri akting juga masih belum jelas. Aktor ini berencana untuk kembali dalam K-drama "Love By Law" (judul sementara) di bulan Agustus mendatang. Akan tetapi, tidak ada yang tahu apakah karya ini dapat mengatasi krisis peringkatnya yang sedang berlangsung.

Popularitas Lee Seung Gi mendapatkan cinta yang besar dari publik dengan kepribadiannya yang tulus dan baik hati yang terungkap melalui banyak acara hiburan. Penampilan di "2 Days & 1 Night" membantu Lee Seung Gi mendapatkan julukan "Adik Bangsa". Berkat usahanya yang terus menerus dan latar belakangnya yang bersih tanpa skandal, Lee Seung Gi mempertahankan populasi dan reputasinya selama bertahun-tahun.

Oleh karena itu, penggemar mengungkapkan kekecewaannya pada Lee Seung Gi saat ia mempublikasikan hubungannya dengan Lee Da In. Lee Da In kebanyakan memainkan peran pendukung dalam film dan drama kecil, banyak penggemar percaya popularitasnya tidak sebanding dengan Lee Seung Gi. Namun, alasan utama ketidaksetujuan penggemar terhadap hubungan keduanya adalah skandal keluarga Lee Da In.

Pada tahun 1993, Kyeon Mi Ri dan Im Young Gyu selaku orangtua Lee Da In bercerai. Setelah Kyeon Mi Ri menikah kembali dengan pengusaha Lee Hong Heon, Lee Da In dan saudara perempuannya Lee Yu Bi mengambil nama keluarga ayah tiri mereka.

Pada tahun 2009, Kyeon Mi Ri diselidiki karena manipulasi saham, sementara suaminya Lee Hong Heon dicurigai melakukan perdagangan orang dalam. Kyeon Mi Ri kemudian meminta maaf dan mengundurkan diri dari saluran belanja rumah yang diwakilinya.

Ayah kandung Lee Da In juga terlibat dalam beberapa kontroversi kehidupan pribadi. Aktor Im Young Gyu pernah ditangkap dengan tuduhan menghalangi bisnis dan dijatuhi hukuman 6 bulan penjara dan 2 tahun masa percobaan. Pada Oktober 2020, ia tertangkap menyebabkan kehebohan di bar Gangnam saat sedang mabuk. Dia bahkan terlibat dalam perkelahian dengan pelanggan lain di bar. Oleh karena itu, begitu banyak pertimbangan penggemar menolak hubungan Lee Seung Gi dengan Lee Da In karena khawatir kariernya menurun.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait