Bagikan Kabar Bahagia, NIKI Umumkan Bakal Gelar Tur Konser Tunggal
Instagram/nikizefanya
Musik

NIKI belum lama ini membagikan kabar bahagia kepada para penggemar. NIKI mengaku akan menggelar tur konser tunggal bertajuk 'The Nicole Tour' setelah sekian lama.

WowKeren - NIKI belum lama ini membagikan kabar bahagia. NIKI akan menggelar tur konser tunggal bertajuk "The Nicole Tour" di 21 kota di Kanada dan Amerika Serikat. Tur tunggal itu mulai 8 September mendatang.

Kabar bahagia itu disampaikan NIKI lewat akun Instagram pribadi. "Tebak siapa yang akhirnya akan melakukan tur solo headline pertamanya! The Nicole Tour, tiket dijual pada 6/10 melalui nikizefanya.com di jam 10 pagi waktu setempat," tulis NIKI dalam bahasa Inggris di Instagram, Senin (6/6).

Selain itu, NIKI menyebut tur ini merupakan salah satu impian yang akhirnya terwujud. NIKI juga mengaku sudah tak sabar untuk bernyanyi dan menghibur para penggemar yang akan hadir di konsernya nanti.

"Aku sangat ingin bernyanyi, melompat, berteriak, dan secara pasif menghina para mantan bersama kalian. Aku akan bertemu kalian para cuties pada musim gugur tahun ini," ungkap NIKI.


Bagikan Kabar Bahagia, NIKI Umumkan Bakal Gelar Tur Konser Tunggal

Instagram

Para penggemar pun memberikan sambutan baik terkait tur konser tunggal tersebut. Ada yang mengucapkan selamat. Ada juga netizen Indonesia yang berharap NIKI akan mengadakan konser di Tanah Air.

"The most WONDERFUL news," komentar salah satu fans. "KAK NIKIIII FOR REAL???!! CEPET KE INDO PLEASE I BEG YOU," kata fans lain. "Mba Nikol ko ga ke Jakarta ya," tambah fans lain. "OKAY BUT YOU BETTER DROP THAT ASIAN TOUR WE ARE WAITING QUEEN," sahut fans lain.

NIKI merupakan penyanyi asal Indonesia yang berkarier di Amerika Serikat. Ia merupakan salah satu musisi yang berada di bawah manajemen 88Rising bersama Rich Chigga alias Rich Brian hingga Stephanie Poetri.

Wanita berusia 23 tahun itu pun berhasil mencuri perhatian publik usai menjadi penyanyi wanita asal Indonesia pertama yang tampil di festival musik terbesar di Amerika Serikat, Coachella. Bahkan dalam penampilannya, NIKI sempat membawakan lagu "Sempurna" yang dipopulerkan oleh band Andra and the Backbone.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait