Kalina Oktarani Mendadak Bahas Masa Lalu Usai Disindir Tak Diundang ke Nikahan Deddy Corbuzier
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani sempat disindir netizen karena tak terlihat menghadiri pernikahan sang mantan suami, Deddy Corbuzier. Seolah sadar dengan sindiran itu, Kalina mendadak membahas masa lalu.

WowKeren - Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Deddy dan Sabrina diketahui telah melangsungkan pernikahan di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat pada Senin (6/6) lalu.

Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa pun berlangsung khidmat dan sakral. Hanya ada beberapa anggota keluarga dan kerabat terdekat yang hadir di pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

Di momen pernikahan itu, sosok mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani pun dipertanyakan. Tidak sedikit netizen yang menyindir Kalina Oktarani sengaja tak diundang ke pernikahan sang mantan suami. Ada juga netizen yang membandingkan Kalina dengan Deddy Corbuzier.

Lantas baru-baru ini, Kalina Oktarani membagikan postingan yang diduga menjawab sindiran netizen yang dilayangkan kepadanya. Dalam unggahan tersebut, Kalina Oktarani menyinggung soal masa lalu dan move on.


"Masa lalu tidak bisa diubah, dilupakan, diedit atau dihapus.. Bisa diterima," tulis Kalina Oktarani dalam bahasa Inggris di Instagram pada hari ini, Rabu (8/6). "Ambillah sebagai pelajaran, pelajari dan lanjutkan."

Para netizen pun langsung memberikan beragam tanggapan di kolom komentar. Mereka kembali menanyakan Kalina Oktarani yang tidak datang ke pernikahan Deddy Corbuzier. Ada juga yang menanyakan apakah Kalina tak diundang ke pernikahan itu.

"Kok ngak di undang ya mbak," komentar salah satu netter. "Gak kondangan kak di wedding nya om DED," kata netter lain. "Nggak diundang ke nikahannya Deddy-Sabrina ya?" ucap netter lain. "Kok nggak keliatan kondangan di tempat mantan suami kak?" tambah netter lain.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa akhirnya resmi membawa hubungan asmara mereka ke tahap yang lebih serius, yakni pernikahan. Deddy dan Sabrina sudah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih 9 tahun.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru