Masa Lalu Anggun Terekspos di Acara TV Prancis, Penampilan Rocker Disorot
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Anggun belum lama ini membagikan momen saat ia menghadiri sebuah acara TV Prancis. Masa lalu Anggun di acara tersebut langsung terekspos hingga penampilannya disorot.

WowKeren - Anggun merupakan salah satu penyanyi yang membawa kebanggaan tersendiri untuk Indonesia. Kiprahnya juga sudah diakui secara internasional dengan berbagai pencapaian besarnya.

Kali ini, Anggun diketahui berkarier di negara Prancis. Anggun bahkan beberapa kali terlibat dalam acara yang ada di Prancis. Seperti video yang dibagikan oleh Anggun belum lama ini.

Melalui akun Instagram pribadi, Anggun membagikan video saat ia menghadiri program acara "Les Enfants De La Tele". Di kesempatan itu, masa kecil Anggun saat membintangi sebuah operet pun terekspos. Tak hanya itu, ada video saat Anggun menyanyikan lagu "Tegang".

Mengiringi unggahan itu, Anggun menyebut acara itu suka mengeluarkan dokumentasi acara TV zaman dahulu. Anggun pun mendapat giliran untuk diekspos.

"Di acara TV Prancis 'Les enfants de la télé' mereka suka mengeluarkan arsip2 masa kecil atau dokumentasi acara tv zaman baheula para artis, dan di minggu ini gilirannya jatuh ke saya," tulis Anggun di Instagram, Rabu (8/6).


Saat ditunjukkan video masa lalunya, Anggun merasa lucu. Terlebih lagi, Anggun merasa mukanya mirip dengan sang putri, Kirana Cipta Montana.

"Rasanya lucu2 gemes melihat ketika saya masih kecil dan main di operet Papiko," pungkas Anggun. "BTW, disitu muka saya mirip sekali dengan Kirana. Ya normal lah, namanya juga anak sendiri."

Postingan Anggun itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Tidak sedikit netizen menyoroti penampilan Anggun yang dinilai seperti rocker.

"Jaman rockerrrr," komentar salah satu netter. "Omg the rocker look!! Wahhh," kata netter lain. "Vibes nyaa jaman baheula mba, legend sejak dahulu," ucap netter lain. "Ya ampyuuuuun....jaman rocker," tambah netter lain. "Les cheveux itulah rambut yang hits era 80's," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru