Dulu Ditutupi Stiker, Wajah Asli Putri Anggun C Sasmi di Usia 16 Tahun Cantik Bukan Main
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Putri Anggun C Sasmi, Kirana Cipta Montana Sasmi, dulunya tak banyak diperlihatkan wajahnya di sosial media. Namun setelah beranjak remaja, Kirana kini semakin eksis dan memamerkan aura wajah yang bikin orang jadi takjub.

WowKeren - Anggun C Sasmi alias Anggun selama ini tak mau terlalu mengumbar sosok putrinya, Kirana Cipta Montana Sasmi. Namun seiring berjalannya waktu, Kirana yang telah beranjak remaja itu mulai sering memperlihatkan sosoknya.

Dulunya, wajah Kirana sering ditutupi dengan stiker ketika fotonya diunggah sang ibu di sosial media. Namun setelah terlihat, wajah cantik Kirana yang blasteran bule Indo itu langsung menuai reaksi kagum.

Netter rupanya takjub pada wajah cantik Kirana dan hidungnya yang mancung. Di usia 16 tahun, Kirana tampak memamerkan aura berkelas hingga dipuji bak sosok princess.

"Princess Kirana," kata netter. "Ya allah ini anak yg selalu di tutup pake stiker ya cantik x aslinya 😍," kata netter. "Cantik berkelas ya wajahnya😍," kata netter. "Calon Putri Kecantikan, the next MU," kata yang lainnya.


Sebelumnya, Anggun mengungkap alasan dirinya tak pernah pamer wajah. Selain menghormati privasi sang putri yang bukan artis, pelantun "Snow on the Sahara" itu juga menaati hukum yang berlaku di Perancis.

"Karena yang jadi figur publik kan mamahnya bukan anaknya dan memang di Perancis kan ada hukumnya," seru Anggun dalam wawancara bersama NOVA. "Sebelum umur 13 tahun, mereka (anak-anak) sebisa mungkin harus dijauhkan dari sosial media, dan enggak boleh terekspos wajahnya."

Walau terkesan ketat, Anggun sebenarnya ingin pamer kegiatan bersama Kirana. Namun ia harus menahan diri demi kebaikan sang putri yang masih muda. "Ya kan namanya sebagai ibu, kita suka gemas hari ini lagi ini, itu, sama anakku, jadi langsung di-posting, tapi aku enggak pernah (lihatkan) wajahnya," terang Anggun.

Tak cuma itu, Anggun juga sempat membahas soal bahaya bullying. Ia pun khawatir jika sang putri jadi korban bullying di sosial media.

"Mungkin harus memberi usul ke gurunya di sekolah sih, mungkin harus memberi mata pelajaran, seperti bagaimana menghadapi bully," seru Anggun. "Itu harus jadi satu materi pelajaran, karena bully itu bener-bener sesuatu yang real yang benar ada di kehidupan setiap hari."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait