Sabai Morscheck Pakai Kostum Unik Sambut Kepulangan Ringgo Agus Rahman, Gemas Parah!
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Sabai Morscheck khusus mengenakan kostum unik untuk menyambut kepulangan Ringgo Agus Rahman dari liburannya, ‘respons’ sang aktor justru kocak berakhir penuh haru. Kok bisa?

WowKeren - Ringgo Agus Rahman akhirnya pulang dari perjalanan liburannya di Swiss selama beberapa hari belakangan ini. Namun siapa sangka jika kepulangan tersebut disambut dengan cara tak biasa oleh sang istri Sabai Morscheck bersama putra sulung mereka, Bjorka. Pasalnya Ringgo dijemput langsung oleh Sabai dan Bjorka di bandara namun dengan suasana yang jauh dari kata haru biru.

Bagaimana tidak, Sabai memilih mengenakan kostum unik saat menyambut kepulangan suaminya ini. Ia khusus menggunakan kostum dinosaurus kompak bersama Bjorka. Tak pelak hal ini sukses membuat Ringgo terkejut hingga ngakak.

Momen itu lantas dibagikan Sabai melalui akun Instagram pribadinya. “Welcome home baba! Huahahaha,” seloroh Sabai Morscheck.

Terlihat dalam video tersebut Ringgo langsung memeluk sang putra yang menggemaskan dalam kostum dinosaurus kecilnya berwarna kuning. Ekspresinya berubah seketika langsung ngakak saat menyadari jika sang istri juga mengenakan baju serupa. Ringgo sontak mengeluarkan ponselnya untuk mengabadikan sambutan unik tersebut.


Tak pelak aksi Sabai membuat banyak orang gemas bukan main termasuk dari kalangan rekan artis sendiri. Saking gemasnya, sampai ada yang ingin memberikan banyak reaksi love untuk aksinya ini.

Paraaah gemeznyaaaaa,” seloroh Nirina Zubir. “The cutest,” sebut Sheila Marcia. “Adduuhhhh , bisa kasihhh love berapa kalii sihh ini?? Manissss bangettt kalian,” celetuk Franda dan masih banyak lainnya.

Sementara itu unggahan serupa juga mejeng di lapak pribadi Ringgo Agus. Namun bukan Ringgo Agus namanya jika tak mengocok perut netizen. Benar saja, ia berseloroh jika cara unik Sabai menyambut kepulangannya ini membuatnya lupa akan kado ultah pernikahan yang sudah diidam-idamkannya.

Ini adalah cara bojo dari dulu selalu bisa bikin surprise kecil2an setiap ada momen yg spesial, ultah anak , ultah saya termasuk anniversary kita 7 taun kemaren, ini taktik dia yg pintar buat mengenyahkan keinginan saya yg hadiah jam tangan dari dia. Berhasil?? Sungguh berhasil bikin saya terharu dan melupakan hadiah yg saya mau selama bbrp hari kedepan, pintar dia memang, 7 tahun yg menyenangkan,” celetuk Ringgo Agus Rahman.

Meski begitu, respons Ringgo ini kemudian berakhir dengan pesan penuh haru. Tepatnya saat ia mengingat kembali momen jelang menikahi Sabai Morscheck. Ringo membeberkan pesan manis yang pernah disampaikan sang istri kala itu. Ringgo pun menutup unggahannya dengan perasaan bangga dan senang menjalani tujuh tahun bersama-sama dengan Sabai Morscheck.

Dia boro2 tipe romantis memang, tapi ga pernah gagal buat saya selalu bersukur memutuskan ngawinin doi, ...... ah bojo kmu adalah istri terngeselin sepanjang masaaaaaa... msh inget sebelum nikah dlm keadaan uang pas2an kmu ngomong ‘ntar klo dah nikah kita ga punya uang tinggal rmh mama aku aja, dia pasti mau nampung kita sama ngasi makan’ , 7 tahun yg terbaik di fase hidup saya... !!!!!!!” pungkas Ringgo Agus.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait