Nasihat Kalina Oktarani Untuk Pernikahan Deddy Corbuzier Malah Picu Komentar Sinis, Kenapa?
Instagram
Selebriti

Kalina Oktarani justru ramai dicibir saat memberikan pesan penting untuk Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa yang baru menikah. Netter agaknya salah paham dengan ucapan Kalina.

WowKeren - Kalina Oktarani akhirnya memberikan tanggapan mengenai pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa yang digelar pada Senin (6/6) lalu. Tak diundang ke momen bahagia mantan suaminya itu, Kalina mengaku tidak keberatan.

Ia justru mengucapkan selamat atas pernikahan Deddy dan Sabrina. Kalina berharap rumah tangga Deddy dan Sabrina selalu dilimpahi kebahagiaan.

"Saya ngomong 'Ded saya mendoakan semoga ini yang terbaik dan ini yang terakhir'," ujar Kalina Oktarani dalam tayangan YouTube Starpro Indonesia, Rabu (8/6).

Kalina lantas meminta Deddy untuk menjadikan pernikahan pertama dengannya dulu sebagai pengingat. Agar rumah tangganya dengan Sabrina tak berakhir dengan perceraian karena saling mementingkan ego masing-masing.

"Mudah-mudahan seorang Deddy Corbuzier belajar dari pengalaman pernikahan sebelumnya, apa yang dilakukan yang dulu jangan lagi dilakukan ke yang sekarang," sambungnya.

Oleh karena itu, mantan istri Vicky Prasetyo ini berpesan kepada Deddy Corbuzier agar tidak seperti dirinya. "Makanya jangan seperti saya," celetuk Kalina Oktarani.


Kalina pun mengungkap dirinya kerap melakukan kesalahan yang sama sehingga rumah tangganya gagal. Ia juga merasa belum menjadi istri baik saat menikah dengan Deddy Corbuzier kala itu.

"Saya menjadi istri bukan yang baik juga. Saya merasa bukan wanita yang sempurna, pasti saya melakukan kesalahan," pungkasnya.

Ibunda Azka Corbuzier ini pun bersyukur lantaran Deddy akhirnya menikahi perempuan hebat yang mau menerima dirinya apa adanya. Terlebih Kalina juga mengenal sosok Sabrina sebagai perempuan baik juga perhatian pada putranya, Azka.

Nasihat Kalina Oktarani Untuk Pernikahan Deddy Corbuzier Malah Picu Komentar Sinis, Kenapa?

Instagram

Namun, rupanya pesan baik yang disampaikan Kalina untuk Deddy ini malah diartikan lain oleh sejumlah netizen. Mereka mencibir Kalina karena dianggap memberikan nasihat pada orang yang salah.

Belum lagi ada kata-kata Kalina yang menyebut agar Deddy belajar dari gagalnya pernikahan mereka dulu. Di sini, netter malah menuding jika Kalina iri dengan pernikahan Deddy dan Sabrina, sehingga memberikan komentar seperti itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru