Han Ji Min Akhirnya Ketemu Keluarga Kim Woo Bin di 'Our Blues', Suasana Tegang Picu Penasaran
tvN
TV

Menjelang akhir 'Our Blues', Kim Woo Bin menunjukkan keseriusannya dengan Han Ji Min dengan mempertemukan sang pacar dengan orangtuanya. Akankah semuanya berjalan lancar?

WowKeren - Drama akhir pekan andalan tvN, "Our Blues" tinggal menyisakan dua episode terakhir. Jelang penghujung kisah, tim produksi memberikan sedikit bocoran tentang hubungan Lee Young Ok (Han Ji Min) dan Park Jeong Jun (Kim Woo Bin) selanjutnya.

"Our Blues" sendiri adalah drama bergaya omnibus yang mengangkat berbagai rasa kehidupan orang-orang yang tinggal di Desa Pureung, Pulau Jeju. Salah satu kisah menarik dan belum terselesaikan adalah tentang kapten kapal Park Jeong Jun yang jatuh cinta dengan hanyeo (penyelam wanita pemanen hasil laut) Lee Young Ok yang misterius.

Sebelumnya, terungkap bahwa Lee Young Ok mempunyai saudari kembar berkebutuhan khusus, Lee Young Hee (Jung Eun Hye) yang mengidap down syndrome. Lee Young Ok merasa tidak bisa serius dengan pria manapun karena keadaan itu, namun rupanya Park Jeong Jun menunjukkan kesetiaannya dan juga bisa menyayangi Lee Young Hee.

Kendati Lee Young Ok masih dilanda keraguan, Park Jeong Jun tidak ragu untuk menyatakan keseriusannya. Bak tidak tergoyahkan, Park Jeong Jun tetap ingin mengajak Lee Young Ok menikah dan membangun hidup bersama. Hal itu ditunjukkan pada foto cuplikan adegan yang baru saja dibagikan, di mana Jeong Jun mengajak kekasihnya bertemu orangtua.


Han Ji Min Akhirnya Ketemu Keluarga Kim Woo Bin di \'Our Blues\', Suasana Tegang Picu Penasaran

Source: tvN

Seperti kebiasaan saat bertemu orang tua, Park Jeong Jun dan Lee Young Ok datang dengan membawa bingkisan. Sebagian rambut Young Ok pun diikat ke belakang yang membuatnya semakin tampak cantik dan rapi.

Dengan pakaian rapi, Lee Young Ok jelas gugup karena untuk mengunjungi orangtua kekasihnya membutuhkan keberanian besar. Suasana makan malam dengan orang tua Park Jeong Jun rupanya berlangsung kaku dan tegang. Lee Young Ok terlihat kaku di depan orang tua Park Jeong Jun.

Di sisi lain, orang tua Park Jeong Jun memperhatikan kata-kata yang akan diucapkan tentang Lee Young Ok. Sehingga mereka tidak kalah serius saat menghadapi calon mantu. Dengan adanya bocoran pertemuan orang tua ini, pemirsa penasaran akankah Lee Young Ok yang hanya punya kakak dan sudah ditinggal ayah-ibunya bisa menjadi bagian keluarga Park Jeong Jun?

Sementara episode 19 "Our Blues" dapat disaksikan pada malam hari ini, Sabtu (11/6) pukul 21:10 waktu setempat. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Alchemy of Souls" mulai minggu depan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait