Kepergok Syuting 'D.P. 2', Son Suk Ku Tetap Berkarisma dalam Potret Buram!
TV

Baru-baru ini foto Son Suk Ku saat syuting serial Netflix 'D.P.' season 2 tersebar di media sosial. Intip potret tampannya serta tanggapan lengkap netizen berikut ini.

WowKeren - Tim produksi dan pemeran serial Netflix "D.P." season 2 diketahui telah memulai proses syuting sejak bulan Mei lalu. Karena itulah penggemar langsung antusias begitu melihat para pemain merekam adegan untuk drama ini.

Pada Minggu (12/6), halaman Facebook Idol Research Institute memposting foto aktor Son Suk Ku saat sedang syuting "D.P." season 2. Dalam foto yang dibagikan, aktor 39 tahun ini tampak mengenakan seragam tentara saat memainkan karakternya yang bernama Lim Ji Seob.

Di satu foto, Son Suk Ku terlihat berjalan santai sambil menunjukkan senyum tipis. Sedangkan di foto yang lain dia tampak berjalan menuju mobil berwarna hitam.

Meskipun kedua foto tersebut sedikit buram, Son Suk Ku tetap terlihat tampan paripurna. Dia juga sangat berkarisma karena tubuh tinggi dan auranya yang luar biasa.


Kepergok Syuting \'D.P. 2\', Son Suk Ku Tetap Berkarisma dalam Potret Buram!

Source: Facebook

Foto-foto ini disambut dengan sangat antusias usai dibagikan. Sejumlah netizen yang tak sabar untuk segera menyaksikan penampilan Son Suk Ku di "D.P." season 2 mulai memberi komentar seperti berikut ini:

"Wah, dia terlihat sangat berkarisma dengan seragam militer," ujar seorang netizen. "Dia sangat keren dalam balutan seragam militer," imbuh netizen yang lain. "Dia masih terlihat tampan meski fotonya sedikit buram!" timpal netizen yang lain.

"Aku ingin menyaksikannya juga," kata netizen yang lain. "Dulu aku tak terlalu memperhatikan karakternya, tapi sekarang aku sangat menantikannya," sahut netizen yang lain. "Kuharap drama ini akan segera dirilis!" pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "D.P." menceritakan kisah tim polisi militer Korea yang mengemban misi untuk menangkap desertir (tentara yang kabur dari pangkalan militer). Son Suk Ku berperan sebagai Kapten Lim Ji Seob yang digambarkan sebagai karakter antagonis di awal cerita. Selain Son Suk Ku, season 2 drama ini akan kembali dibintangi oleh Jung Hae In, Koo Kyo Hwan dan Kim Sung Kyun.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait