Jung Hae In Selfie Bareng Koo Kyo Hwan dan 2 Pemeran Penting 'D.P. 2'
Netflix
TV

Jung Hae In membagikan beberapa potret baru bersama dengan para pemeran serial original Netflix 'D.P.' musim 2 yang sudah memulai syuting untuk ditayangkan tahun depan.

WowKeren - Jung Hae In sukses membuat para penggemar tidak sabar karena mengunggah momen di lokasi syuting serial original Netflix "D.P." musim 2. Jung Hae In tampil mengesankan dalam balutan seragam tentara dan "kembali" menjalani wajib militer di serial tersebut.

Jung Hae In tersenyum pada potret tersebut dan meminta para penggemar untuk menantikan "D.P. 2". "Tolong nantikan D.P. 2," ucap aktor kelahiran tahun 1988 tersebut.

Tak hanya membagikan swafoto pribadi, Jung Hae In juga membagikan potret bersama dengan para pemeran penting di "D.P. 2". Ia membagikan potret-potret tersebut melalui Instagram Story akun pribadinya.


Jung Hae In membagikan potret akrab bersama dengan partner yang sama-sama bertugas mencari para pria yang kabur dari wajib militer, Koo Kyo Hwan. Koo Kyo Hwan terlihat memiliki gaya rambut baru yang berbeda dari musim 1 dan membuat semakin penasaran.

Selain itu, Jung Hae In juga membagikan potret bersama dengan Son Suk Ku dan Kim Sung Kyun. Keduanya juga memutuskan kembali ke musim 2 usai "D.P." menuai kesuksesan tahun lalu.

Jung Hae In menunjukkan potret dengan para pemeran utama \

Sumber: Instagram

"D.P." sendiri adalah adaptasi dari webtun populer yang dirilis di 2015, menceritakan mengenai tim Deserter Pursuit atau D.P. yang bertugas untuk mencari para pria yang kabur dari wajib militer. Mereka mengejar sosok yang kabur tersebut untuk dibawa kembali ke militer. "D.P." sukses mencuri perhatian karena kisah yang berani dan menunjukkan sederet kasus di militer mulai dari kasus peloncoan hingga bunuh diri.

Sebelumnya, Netflix mengumumkan bahwa "D.P. 2" akan ditayangkan pada 2023 mendatang. Namun, detail dari penayangan serial ini masih belum dikonfirmasi lebih lanjut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait