Selamat! Marissa Nasution Berhasil Lulus S1 Psikologi, Ungkap Harapan Ini
Instagram/marissaln
Selebriti

Marissa Nasution mengabarkan bahwa kini ia tengah berbahagia karena telah menyandang sebagai sarjana Psikologi. Ia lantas mengungkapkan harapan berikut ini!

WowKeren - Baru-baru ini kabar bahagia datang dari Marissa Nasution. Melalui unggahannya di Instagram, ia mengabarkan bahwa dirinya baru saja lulus pendidikan S1 jurusan Psikologi.

Pada kesempatan itu, Marissa pun mengungkapkan bagaimana dulu dirinya memutuskan untuk mengambil Psikologi sebagai program study S1-nya. Yang mana ia berharap kelak ilmunya tersebut bermanfaat untuk kariernnya.

"Satu tahun yang lalu, saya memutuskan untuk kembali ke sekolah dan mengikuti panggilan batin saya untuk belajar psikologi. Saya selalu terpesona oleh orang-orang dan cerita mereka," tulis Marissa di Instagram.

"Ketika Covid menghentikan semua perjalanan dan saya tidak bisa terbang ke Indonesia lagi untuk mengejar proyek kerja, saya memutuskan untuk kembali ke sekolah, mengikuti hasrat batin saya dan berkembang ke babak berikutnya dalam karir saya," paparnya.


Kendati begitu, kini Marissa berencana akan melanjutkan pendidikan S2 dengan jurusan Psikologi. "Sementara itu, saya bersemangat untuk berbagi pengetahuan dan menawarkan pelatihan, pelatihan, lokakarya, seminar, dan banyak lagi," imbuhnya.

Lebih lanjut, Marissa juga mengabarkan bahwa dalam waktu dekat ia akan membuat pelatihan untuk membagikan ilmunya selama di bangku kuliah. "1-1 Pelatihan mulai Agustus. Senang berbagi bahwa saya memiliki beberapa tempat untuk menghadapi beberapa Klien Pembinaan lagi mulai Agustus ini! DM saya untuk lebih jelasnya," terangnya.

Namun untuk waktu dekat ini Marissa akan mempersiapkan diri untuk pergi berlibur ke Eropa. "Dan sekarang saatnya Liburan Musim Panas di Eropa," pungkasnya.

Tak ayal, unggahan tesrebut pun kini bajir ucapan selamat dari rekan artis dan warganet. "🔥 this is huge! 😍" tulis Mike Lewis. "Wow Congratssss babe!!! So proud of you😘" sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait