Kang Dong Won Akui Senang Baca Komentar Dari Kontennya Bikin Furnitur Sendiri
Instagram/koreadispatch
Selebriti

Baru-baru ini, terungkap bahwa Kang Dong Won tengah melakukan aktivitasnya di luar kegiatan berakting yaitu membuat meja dengan peralatannya sendiri yang seru dan menarik.

WowKeren - Meski tidak intens memberikan kabar aktivitasnya sehari-hari, Kang Dong Won belakangan ini mendadak menjadi viral di sebuah channel YouTube. Bukan tentang bagaimana ia melakukan syuting, konten YouTube Kang Dong Won lebih ke arah membuat sebuah furnitur dari kayu yang ia kerjakan untuk dirinya sendiri.

Baru-baru ini, Kang Dong Won duduk untuk wawancara pers di salah satu kedai kopi di Jong-ro, Seoul. Selama wawancara, seorang reporter menyebutkan video pengerjaan kayu terbarunya yang mana di sebuah video tersebut menunjukkan semua langkah Kang Dong Won membuat meja kayu untuk dirinya sendiri.

Sepanjang video (lihat disini), aktor pemeran "Broker" ini hanya berkonsentrasi pada pekerjaan dan berbicara kepada staf untuk saran dan pendapat mereka. Akan tetapi, mereka secara mengejutkan menjadi sangat viral secara online.

Banyak penggemar menjadi liar dan benar-benar ekstra tentang keindahan karya Kang Dong Won di bagian komentar. Seperti komentar, "Ini adalah video paling menyenangkan yang kutonton tahun ini.", "35 menit terbaik dalam hidupku", "Aku tidak tahu bahwa aku menyukai pengerjaan kayu", "Kamu seharusnya membiarkan aku tahu tentang video ini lebih cepat! Kamu seharusnya mengirimiku teks darurat atau semacamnya!" dan banyak lagi.


Mengenai hal ini, Kang Dong Won mengklarifikasi sedikit tentang bagaimana kontennya menjadi viral. Ternyata, channel YouTube yang digunakan untuk Kang Dong Won mengunggah video tersebut bukanlah miliknya asli.

"Beberapa orang berpikir bahwa video itu diunggah di saluran saya, tetapi itu bukan channel milikku. Aku berencana membuat meja untuk diriku sendiri, dan salah satu temanku menyarankan agar aku mendapatkannya di video," ungkap Kang Dong Won menjelaskan.

"Waku dia merekamku, dia seperti, 'Mengapa kita tidak mengunggah ini di channel YouTube? Jadi, aku pun memberikannya izin lakukan apa pun yang temanku inginkan. Begitulah akhirnya aku berada di video YouTube itu," tuturnya. Kemudian, Kang Dong Won membagikan apakah dia akan membuat video lagi di masa mendatang atau akan segera memulainya dengan memiliki media sosial.

"Aku akan membuat lebih banyak video jika ada hal menarik yang muncul, tetapi membuat video bukanlah prioritas utamaku. Aku juga tidak memiliki rencana untuk bermain media sosial. Aku yakin itu bukan hal yang kusukai," katanya lalu tertawa. Setelah itu, aktor tersebut berbicara tentang membaca komentar yang tertinggal di bawah video.

"Komentarnya lucu. Mereka juga kreatif. Mereka hanya mengatakan hal-hal baik tentangku, jadi aku bisa menyembuhkan diriku sendiri dengan membaca komentar-komentar itu. Mereka tidak mencoba untuk melawan satu sama lain. Tetapi aku senang membacanya," jelasnya kemudian.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait