Lisa BLACKPINK Ungkap Rahasia Bodi Langsingnya, Ternyata Bukan Diet
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa sering membuat orang lain penasaran bagaimana dia mempertahankan fisik yang mungil, termasuk juri acara 'YouthWithYou yang bertanya bagaimana ia mempertahankan sosoknya yang sempurna.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) dikenal karena tubuhnya yang ideal di antara para idol dan menjadi idaman banyak penggemar. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut pernah mengungkapkan rahasia tubuh kurusnya.

Sosok Lisa yang langsing sering membuat orang lain bertanya-tanya bagaimana dia mempertahankan fisik yang mungil. Selama menjadi juri di ajang survival "YouthWithYou", juri lain bertanya-tanya bagaimana Lisa mempertahankan sosoknya yang sempurna.

Namun, Lisa mengungkapkan beberapa informasi yang mengejutkan juri dan penonton. "Aku tidak diet," ungkap penyanyi asal Thailand itu. Lisa menjelaskan bahwa dia melakukan Pilates yang membantu meningkatkan fleksibilitas, kekuatan inti dan otot, serta daya tahan.


Lisa BLACKPINK Ungkap Rahasia Bodi Langsingnya, Ternyata Bukan Diet Lisa BLACKPINK Ungkap Rahasia Bodi Langsingnya, Ternyata Bukan Diet Lisa BLACKPINK Ungkap Rahasia Bodi Langsingnya, Ternyata Bukan Diet

Ini adalah bentuk latihan menyeluruh yang cukup populer di kalangan selebriti K-Pop. Menjadi seorang idol, Lisa memiliki jam latihan yang panjang setiap hari dan terus menari.

Pelantun "LALISA" tersebut sangat aktif sehingga dia tidak benar-benar perlu fokus pada diet. Masuk akal jika sosok Lisa adalah hasil dari latihan khusus karena fisiknya tidak hanya ramping tetapi juga kencang.

Dalam berita lainnya, baru-baru ini secara mengejutkan sebuah perusahaan investasi asal Indonesia mendapuk bintang Kpop Lisa sebagai brand ambassador terbarunya. Member girlbad BLACK PINK itu terpilih sebagai brand ambassador baru untuk unicorn fintech pertama di Indonesia, Ajaib.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait