Kim Young Dae Malu-Malu Bahas Ciuman Hot Dengan Lee Sung Kyung di 'Shooting Stars'
tvN
TV

'Shooting Stars' ditutup dengan akhir bahagia bagi Oh Han Byul (Lee Sung Kyung) dan Gong Tae Sung (Kim Young Dae). Dalam drama, pasangan utama sering berciuman hot.

WowKeren - Kim Young Dae baru-baru ini menjalani wawancara seputar "Shooting Stars" yang belum lama ini rampung ditayangkan. Dalam drama itu, aktor kelahiran tahun 1996 itu memerankan karakter Gong Tae Sung, seorang selebriti kelas atas.

Gong Tae Sung diceritakan memiliki perasaan cinta terhadap Oh Han Byul (Lee Sung Kyung) yang bekerja sebagai pimpinan tim PR (public relations) di Star Force Entertainment. Pasangan ini akhirnya berpacaran.

Dalam wawancaranya, Kim Young Dae berkata, "Bahkan biblical noona, saudara dan saudariku merawatku dengan baik. Kakak iparku membimbingku dengan baik ketika aku berakting dalam percintaan."

"Ada bagian yang sulit untuk aku dekati karena itu pertama kalinya aku membintangi drama komedi romantis, tetapi nuna memberiku petunjuk. Dia juga banyak berkomentar," ujar Kim Young Dae.


Dalam "Shooting Stars", ada banyak adegan ciuman hot yang viral di antara Oh Han Byul dan Gong Tae Sung. Kim Young Dae dengan malu-malu berkata, "Aku tidak mempersiapkannya secara terpisah. Aku mencoba untuk sangat menyukai karakter Han Byul dan aku mencocokkannya di lokasi syuting."

Ketika ditanya apakah akting romantis itu cocok, Kim Young Dae berkata, "Menurutku itu tidak cocok. Ini cocok, tetapi sulit. Jika ada proyek yang bagus, aku akan melakukannya lagi. Bagaimanapun, aku sangat berterima kasih atas pengalaman ini."

Kim Young Dae sebelumnya mengungkap perasaan soal rating rendah "Shooting Stars". "Awalnya aku kaget, tapi di tengah, kupikir ratingnya tidak akan memengaruhi. Aku melakukan perjalanan bisnis ke Thailand, dan ada ratusan orang di bandara. Itu populer di luar negeri. Aku merasa mereka menyukai ini," curhat Kim Young Dae.

Sementara itu, "Shooting Stars" ditutup dengan akhir bahagia bagi pasangan Oh Han Byul dan Gong Tae Sung. Namun tvN hingga kini belum menentukan drama pengganti di slot Jumat-Sabtu malam. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait