Kemenangan WJSN Dicurigai, Produser 'Queendom 2' Akhirnya Angkat Bicara
Instagram/wjsn_cosmic
TV

'Queendom 2' telah berakhir 2 bulan lalu dan WJSN keluar sebagai pemenang mengalahkan 5 kontestan lainnya. Soal kemenangan WJSN yang dicurigai, produser akhirnya angkat bicara.

WowKeren - Cosmic Girls alias WJSN telah keluar sebagai pemenang "Queendom" Season 2. Namun kemenangan tipis Bona cs dari LOONA menimbulkan kecurigaan oleh sejumlah pihak karena perhitungan skor Mnet.

Dalam sebuah wawancara dengan media setempat, para produser membicarakan tentang "Queendom 2" yang sudah berakhir beberapa waktu lalu. Termasuk menjawab pertanyaan yang membuat pemirsa penasaran. Adalah produser utama Lee Yeon Kyu, pengarah pertunjukan Lee Hyung Jin, dan produser reality Yoon Joon Sang duduk bersama.

"Queendom 2" yang terdiri dari lima girl grup dan satu solois berkompetisi menunjukkan warna baru yang belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya. Terkait kemenangan WJSN, para produser akhirnya angkat bicara.

"Sulit memprediksi (tim yang menang) sampai siaran langsung terakhir. Faktanya, perbedaan skor tidak banyak dan rasanya para kontestan terbangun saat mereka berkompetisi," kata produser Lee Hyung Jin. "Kurasa keinginan mereka tampil bagus semakin besar."


Lee Hyung Jin lalu menjelaskan apa saja faktor yang kemungkinan bisa membuat WJSN menang. Bahkan mereka menyoroti ulasan buruk yang pernah diterima WJSN rupanya semakin menjadi acuan mereka.

"Tidak aneh bagi salah satu dari enam kontestan menang, kupikir WJSN menunjukkan penampilan profesional dan tulus yang mantap di atas panggung. Ada juga penilaian yang sedikit buruk bahwa interpretasi lagu mereka salah di ronde ke-2. Sebuah tim yang cepat menangkap dan menunjukkan umpan balik seperti itu," bebernya.

Saat siaran langsung, para produser terkejut ketika mendapat isyarat bahwa WJSN menang. Hal itu dikarenakan perubahan skor yang tidak bisa diduga dan diperkirakan.

"Aku terkejut bahkan ketika aku mendapat tanda isyarat. Rasio siaran langsung terakhir besar, dan aku tidak yakin siapa yang akan menang sampai akhir," tutup sang PD.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait