LOONA Absen Babak 1 'Queendom 2', Produser Ngaku Kecewa Hingga Soroti Hal Ini
Instagram/loonatheworld
TV

Terkait LOONA yang absen di babak pertama 'Queendom 2' karena COVID-19, para produser akhirnya buka suara soal jalannya hari itu. Meski kecewa PD menyoroti pesona girl grup tersebut.

WowKeren - Sebelum kompetisi "Queendom" Season 2 dimulai, LOONA membawa kabar mengejutkan. Akibat para member positif COVID-19, girl grup besutan Blockberry Creative itu terpaksa absen di babak pertama yang digelar pada awal siaran.

Bermula dari Haseul, ViVi, dan Yeojin dinyatakan positif, LOONA tidak berpartisipasi di putaran pertama. Sebagai buntutnya, girl grup beranggotakan 12 orang itu mendapatkan skor live 0 dan berada di posisi terbawah. Untungnya, mereka dengan cepat menyusul ketertinggalan.

Sehubungan dengan absennya LOONA di babak pertama, para produser "Queendom 2" angkat bicara. Baru-baru ini, ketiga PD acara tersebut yang terdiri dari Lee Yeon Gyu, Lee Hyung Jin dan Yoo Jun Sang terlibat wawancara dengan media setempat.

"Sebelum babak pertama, kami punya rencana untuk memindahkan kamera sampai jam 8 pagi di hari yang sama, jadi itu sangat mengecewakan," kata PD Lee Hyung Jin. "Karena panggung disiapkan berdasarkan ronde pertama, jadi itu dilakukan selama tahap kedua."


Banyak yang disesali, Lee Hyung Jin menyebutkan semua anggota kru telah bekerja keras untuk membuat tatanan panggung sesuai dengan rencana. Meski demikian, PD tetap memuji LOONA atas penampilan mereka.

"Sebagai sutradara, ada banyak hal yang aku sesali. Tetapi bahkan jika panggungnya berubah, mereka mengaturnya dan membuatnya dengan cepat. Saya pikir LOONA luar biasa," sambungnya.

Adapun pesona LOONA sebagai grup, Lee Hyung Jin menganggap 12 member meskipun banyak namun bisa tampil sebagai satu kesatuan. Kendati ada leader atau siapapun yang menari lebih baik, namun apabila performance dilihat secara keseluruhan mereka sangat menyatu.

Selain itu, Lee Hyung Jin dan Lee Yeon Gyu juga memuji kerja sama serta komunikasi LOONA sebagai sebuah grup. Lee Yeon Gyu juga menyoroti bagaimana LOONA menerima masukan orang lain, dan itu membuatnya kagum.

Sementara itu, LOONA keluar sebagai juara ke-2 di "Queendom 2". Pencapaian itu cukup fantasis mengingat mereka hanya kalah sedikit angka dari Cosmic Girls meski absen di babak pertama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait