Rangga Moela Berani Tampil Beda Dalam Gelaran Fashion Show Terbaru, Anting Bikin Salfok
Instagram/ranggamoela
Selebriti

Rangga Moela jadi model fashion show di Bali bersama sederet rekan artis lainnya, mulai dari Marsha Aruan sampai Aulia Sarah. Penampilan Rangga dalam balutan busana monokrom tuai decak kagum.

WowKeren - Rangga Moela jadi satu-satunya personel SM*SH yang berani keluar dari zona nyamannya. Jika beberapa diantara mereka masih memilih untuk menjadi penyanyi atau pemain film, lain halnya dengan Rangga yang justru tertarik dengan dunia fashion.

Menekuni dunia fashion sejak tahun 2015, kini Rangga Moela sudah memiliki brand sendiri yang dinamai ED-JEH. Ia juga sudah wara-wiri berlenggok di panggung fashion, salah satunya Jakarta Fashion Week (JFW).

Tak hanya jadi desainer, Rangga Moela juga menjadi model untuk brand pakaiannya sendiri dan beberapa rekan artis lain. Terbaru, Rangga membagikan momen kala ia didapuk jadi salah datu model di gelaran fashion show milik Tities Sapoetra.

Bersama sederet artis lainnya seperti Marsha Aruan, Sahila Hisyam, Aulia Sarah, hingga Mikaila Patritz, Rangga Moela tampil menawan. Ia mengenakan salah satu koleksi dari Tities Sapoetra yang bertema monokrom. Memadukan kemeja dengan motif unik dan celana pendek warna hitam.

Rangga Moela Berani Tampil Beda Dalam Gelaran Fashion Show Terbaru, Anting Bikin Salfok

Instagram


Kain panjang bagian dari model celana yang dikenakan Rangga juga tak kalah menjadi sorotan. Terlebih saat ia mengibaskan kain hitam tersebut layaknya model-model papan atas. Penampilan memukau Rangga ini menuai banyak tepuk tangan dari tamu yang hadir.

"'SUN DOWN' @titiessapoetra_official first resort wear Fashion Show in Bali," tulis Rangga Moela dalam keterangan unggahan Instagram-nya, Rabu (15/6).

Bukan hanya itu, sepatu yang dipakai Rangga Moela juga memiliki motif unik sama persis dengan kemeja yang dikenakannya. Beberapa posenya saat dijepret kamera disebut sempurna.

Penampilan Rangga Moela itu sukses mendapat banyak pujian dari rekan-rekan artis dan para netizen. Terutama saat Rangga berani tampil beda dengan kemeja yang tiga kancing teratasnya dibuka. Ditambah anting panjang di salah satu telinganya yang membuat penampilan Rangga terlihat semakin edgy.

"Wow baru tahu kibasannya ngalahin jaipong keren," komentar netter. "Ketjeh kak Rangga," sambung yang lain. "Gue pengen celananyaaaaaa, how can i get it bebb?" ucap lainnya yang langsung tertarik dengan busana yang diperagakan Rangga.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel