Tak Pelit, Kiwil Bongkar 3 Tips Ampuh Bikin Perempuan Jadi Kepincut Sampai Klepek-Klepek
Instagram/kiwilcomedy
Selebriti

Kiwil mengungkap 3 rahasianya dalam memikat wanita yang diinginkan. Diketahui komedian 49 tahun ini memang dikenal sebagai salah satu sosok pria playboy.

WowKeren - Kiwil dikenal sebagai pria yang pernah dijuluki playboy. Tak sembarang julukan, Kiwil punya cara ampuh untuk memikat banyak perempuan.

Tak pelit, komedian pemilik nama asli Wildan Delta ini membagikan 3 tips kepada para laki-laki untuk bisa menggaet perempuan yang diinginkan. Menurut mantan suami Meggy Wulandari ini, seorang laki-laki harus pandai mendekati pihak keluarga perempuan agar bisa membuatnya bertekuk lutut. Pendekatan pada keluarga disebut Kiwil sebagai kunci utama untuk membuat perempuan kepincut.

"Jangan pernah lihat siapa yang akan kita inginkan, tapi lihat siapa di belakangnya. Ibunya deketin, bapaknya deketin. Bapaknya setuju, berangkat," kata Kiwil dalam video singkat yang diunggah oleh Kanal YouTube Orami Entertainment pada Kamis (16/6).

Kiwil lalu mengungkap rahasia lain yang dapat digunakan untuk membuat wanita jatuh hati. Ia mengatakan seorang laki-laki harus dapat memenuhi permintaan perempuan, salah satunya dengan selalu mengatakan "iya".


"Jangan pernah menolak apa yang dikatakan perempuan," ujar Kiwil. "Katakan iya, walaupun kamu dibilang pembohong."

Dengan cara begitu, Kiwil mengatakan perempuan akan tertarik dengan laki-laki. "Karena kalau seorang lelaki mengatakan iya, maka seorang perempuan akan ikut kemana pun dia mau," ucap pria yang juga mantan suami Rohimah ini.

Terakhir, Kiwil berpesan pada laki-laki agar selalu memuji setiap hal kecil yang ada pada sang perempuan. "Jangan pernah lepaskan kata-kata pujian dan sanjungan," pungkas pria 49 tahun ini.

Seperti diketahui, hingga kini Kiwil punya 3 mantan istri yakni Rohimah, Meggy Wulandari dan Eva Belisima. Istri Kiwil saat ini bernama Venti Figianti yang dinikahi sejak 21 Oktober 2020.

Sebagai informasi, Rohimah dan Kiwil resmi bercerai pada 10 Maret 2021. Dari pernikahannya bersama Kiwil, Rohimah dikaruniai 4 anak. Sementara itu dari pernikahan dengan Meggy Wulandari, Kiwil punya 3 anak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait