10 Potret Atletis Jinyoung B1A4, Siap Gabung 'Sweet Home 2'
Noblesse
Selebriti

Jinyoung B1A4 bergabung dalam 'Sweet Home' season selanjutnya. Lewat unggahan Instagram, ia juga mengkonfirmasi kehadiran di serial thriller garapan Netflix tersebut.

WowKeren - Kabar bahagia untuk penggemar serial thriller "Sweet Home". Pasalnya serial garapan Netflix ini akan berlanjut ke season 2 dan 3. Netflix juga mengkonfirmasi kembalinya para pemain sebelumnya, kembalinya Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Go Min Si dan Park Gyu Young. Sayangnya tidak ada nama Lee Do Hyun yang sebelumnya juga berpartisipasi di "Sweet Home" season 1.

Netflix juga mengumumkan jajaran pemain baru dalam serial ini, salah satunya adalah Jinyoung B1A4. Lewat unggahan Instagram, ia juga mengkonfirmasi kehadirannya di "Sweet Home". Penggemar makin dibuat tak sabar akan seperti apa jalan cerita serial ini.

Ini akan menjadi comeback Jinyoung usai membintangi drama "Police University" bersama Krystal f(x) pada 2021 lalu. Jinyoung sendiri memulai karier sebagai idol di tahun 2011. Ia kemudian melebarkan sayap dalam dunia akting pada tahun 2013 lewat drama "She Is Wow". Kini bersiap "melawan" monster di "Sweet Home", intip yuk deretan potret Jinyoung yang atletis abis!

(wk/rosi)

1. Siap Gabung 'Sweet Home'


Siap Gabung 'Sweet Home'
Instagram/jinyoung0423

Jinyoung mengunggah potret selfie dirinya dalam balutan kaos hitam bertuliskan "Sweet Home" dengan pose mengacungkan jempol. Para penggemar di kolom komentar tampak heboh sekaligus antusias melihat akting Jinyoung di serial tersebut.

2. Pamer Body Goals Idaman Kaum Adam


Pamer <i>Body Goals</i> Idaman Kaum Adam
Instagram/jinyoung0423

Bak siap menghajar monster pemburu protein di "Sweet Home", Jinyoung terlihat makin bugar. Pada momen di atas, pemilik nama lahir Jung Jin-young ini tengah menjalani pemotretan dengan mengenakan celana jeans dan singlet. Body kekar Jinyoung tampak maskulin dan idaman kaum adam gak nih?

3. Pamer Otot Lengan


Pamer Otot Lengan
Instagram/jinyoung0423

Jinyoung memamerkan otot lengannya yang eksplosif. Idol kelahiran 18 November 1991 boyfriend material abis dengan wajah tampan, body goals serta multitalenta. Di usianya yang saat ini genap 30 tahun, Jinyoung terlihat semakin tampan paripurna.

4. Badan Kekar Namun Penyayang


Badan Kekar Namun Penyayang
Instagram/jinyoung0423

Badan boleh kekar, namun hati Jinyoung sangat lembut. Ia merupakan seorang pecinta kucing dan memelihara binatang tersebut dengan penuh kasih. Jinyoung memiliki kucing bernama Beulli. Saking sayangnya dengan Beulli, Jinyoung bahkan sempat merayakan ulang tahun kucing tersebut layaknya seorang anak. Uwu banget!

5. Pesona Saat Jalani Pemotretan


Pesona Saat Jalani Pemotretan
Instagram/jinyoung0423

Leader B1A4 ini memancarkan aura maskulin di pemotretan. Jinyoung memadukan kaos hitam dengan jaket kulit senada. Kemuaian aia menambahkan coat warna abu-abu. Untuk bawahan, idol tampan ini memilih celana jeans serta mengikatnya dengan sabuk. Pesona Jinyoung sukses bikin fans melting!

6. Berpengalaman Dalam Genre Aksi


Berpengalaman Dalam Genre Aksi
Instagram/jinyoung0423

Ini bukan kali pertama Jinyoung bermain dalam genre laga yang dipenuhi aksi perkelahian. Sebelumnya ia juga bermain dalam drama "Police University" yang juga kental dengan aksi perkelahian menangkap penjahat. Jinyoung juga mencuri perhatian dengan perannya yang jago bela diri di film "The Dude in Me".

7. Momen Latihan Di Gym


Momen Latihan Di Gym
Instagram/jinyoung0423

Tubuh bugar tak didapatkan Jinyoung secara instan. Ia melakukan latihan gym untuk membentuk otot-otot di tubuhnya. Kali ini Jinyoung menunjukkan momen ketika ngegym di akhir pekan. Berfoto dengan gaya mirror selfie, Jinyoung memperlihatkan lengannya yang kekar abis.

8. Pamer Selfie Ganteng


Pamer Selfie Ganteng
Instagram/jinyoung0423

Meski mengunggah foto selfie, tak bisa dipungkiri aura maskulin Jinyoung tumpah-tumpah. Dada bidang berbalut kaos putih hasil ngegym juga terpampang nyata di depan kamera. Pelantun "Baby Good Night" itu menampilkan senyum tipis ke arah kamera.

9. Tampan Dan Stylish


Tampan Dan Stylish
Instagram/jinyoung0423

Tampan dan stylish, Jinyoung flawless dalam balutan busana kasual. Ia memadukan kaos lengan pendek dengan celana panjang. Lengannya yang kekar terlihat jelas di depan kamera. Rambu Jinyoung pada momen di atas juga bikin salfok lantaran agak panjang.

10. Jajaran Pemain ‘Sweet Home’ Season Selanjutnya


Jajaran Pemain ‘Sweet Home’ Season Selanjutnya

Selain para aktor dari season 1, "Sweet Home" juga menambahkan nama-nama baru di musim kedua. Para aktor yang akan bergabung yakni Yoo Oh Sung, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol dan juga Jinyoung. Dalam foto yang diunggah Netflix, para cast terlihat kompak mengenakan kaos yang sama. Dengan kehadiran Jinyoung dkk, bisa dipastikan "Sweet Home" akan semakin seru.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait