Kim Hee Sun Siap Balas Dendam, Adegan Ciuman di Teaser 'Remarriage & Desires' Makin Picu Penasaran
Netflix
TV

Menyoroti bursa perjodohan tidak biasa di kalangan atas, 'Remarriage & Desires' merilis teaser yang menarik. Setelah kehilangan segalanya, Kim Hee Sun berusaha memperbaiki hidupnya.

WowKeren - Drama original Netflix, "Remarriage & Desires" siap menyapa pemirsa dengan kisah yang intens dan penuh ketegangan. Menampilkan Kim Hee Sun, drama ini mengunggah poster dan video teaser untuk menggoda pemirsa.

"Remarriage & Desires" mengangkat kisah tentang Rex, agen perjodohan yang khusus pada pernikahan ulang di mana para klien punya target pasangan kaya. Alur ceritanya berpusat pada Seo Hye Seung (Kim Hee Sun) yang mencoba membangun kembali hidupnya dan putrinya setelah kehilangan segalanya. Namun Seo Hye Sun harus mengalami hal tidak terduga ketika bertemu orang yang mengubah hidupnya di Rex.

Netflix telah merilis poster "Remarriage & Desires" yang meningkatkan ekspektasi pemirsa, di mana kelima aktor utama berdiri bersama. Semuanya mengenakan pakaian mewah, namun posisi mereka berdiri di undakan tangga berbeda menunjukkan status kekayaan masing-masing.

Seo Hye Seung ada di paling bawah, sedangkan pengacara Jin Yoo Hee (Jung Yoo Jin) di atasnya dan CEO Rex Choi Yoo Seon (Cha Ji Yeon) sedikit lebih tinggi lagi. Kemudian Cha Seok Jin (Park Hoon), seorang profesor yang memperjuangkan warisan besar keluarganya berada sedikit lebih tinggi dari para wanita tersebut.

Lee Hyeong Joo (Lee Hyun Wook) yang berada di anak tangga paling atas melayangkan tatapannya kepada Seo Hye Sung. Membawa isyarat Rex bukan agen perjodohan biasa, teks dalam poster tersebut berbunyi, "Bisnis Pernikahan kelas atas yang berurusan dengan keinginan."


Kim Hee Sun Siap Balas Dendam, Adegan Ciuman di Teaser \'Remarriage & Desires\' Makin Picu Penasaran

Source: Netflix

Selain poster, Netflix juga meluncurkan video teaser yang tidak kalah menarik. Video dibuka dengan Seo Hye Seung mengoleskan lipstick pada bibirnya dengan ekspresi tegas. Saat berada di Rex, Cho Yoo Seon menyambutnya dengan janji, "Dengan Rex, kamu pasti bertemu pasangan yang hebat."

Bagi CEO Rex, pernikahan adalah bisnis di mana seseorang menemukan pasangan sesuai kriteria barulah mengejar cinta. Di sisi lain, Jin Yeon Hee menunjukkan sisi ambisiusnya yang ingin menikahi pria sempurna demi keluarga sempurna dengan memberikan iming-iming kepada Choi Yoo Seon apabila mau mendukungnya.

Namun rupanya keberadaan Seo Hye Seung menghalangi rencana Jin Yeon Hee. Keduanya lantas terlibat ketegangan hingga kekerasan fisik. Selain intensitas ketegangan dan kekerasan, kemunculan adegan pasangan berciuman meningkatkan rasa penasaran pemirsa. Choi Yoo Seon dengan segera mengerti Seo Hye Seung punya intensi balas dendam melalui sikapnya.

Seo Hye Seung dengan berani berkata pada musuh bebuyutannya, "Kamu tidak akan pernah bisa mendapatkannya dengan caramu." Menjelang akhir teaser, ia melanjutkan ancamannya, "Aku akan menghancurkannya di saat paling bahagia."

Sementara itu, "Remarriage & Desires" bakal dirilis 15 Juli mendatang di aplikasi Netflix. Pantau terus WowKeren untuk mendapatkan update-nya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait