Sentuh Area Sensitif Lawan Jenis, Tangan Nakal Peserta 'Too Hot To Handle' Versi Korea Jadi Sorotan
Newsen
TV

Program 'Eden, Descendants of Instinct' yang disebut-sebut sebagai 'Too Hot To Handle' Versi Korea berhasil menarik banyak perhatian, khususnya saat seorang peserta kepergok menyentuh bagian sensitif pasangannya.

WowKeren - Baru-baru ini iHQ menayangkan reality show barunya yang berjudul "Eden, Descendants of Instinct". Program ini menarik banyak perhatian karena dianggap sebagai "Too Hot To Handle" versi Korea.

Dalam episode baru, peserta pria Lee Seung Jae, Kim Chul Min, Lee Jung Hyun, Yang Ho Seok dan peserta wanita Sun Ji Hyun, Kim Joo Yeon, Lee Yoo Na dan Kim Na Yeon terlibat dalam pertandingan dodgeball berpasangan. Mereka menunjukkan persaingan sengit demi memenangkan hak untuk tugas tempat tidur.

Aturan permainan ini menyatakan bahwa pasangan akan tersingkir jika peserta wanita terkena bola. Karena itulah setiap peserta pria berusaha keras untuk melindungi pasangannya dengan menempatkan mereka di belakangnya.

Dari sekian peserta, Yang Ho Seok terlihat sangat aktif untuk melindungi Sun Ji Hyun dengan meletakkan tangannya di belakang dan sekeliling tubuh gadis tersebut. Keduanya juga mencoba untuk bergerak bersama seolah-olah mereka adalah satu tubuh.

Karena sangat ingin memenangkan permainan, Yang Ho Seok tak sengaja menyentuh pantat Sun Ji Hyun saat mencoba melindunginya. "Tangan nakal" Yang Ho Seok ini langsung menjadi sorotan ketiga MC yang berada di studio.


Sentuh Bagian Sensitif Lawan Jenis, \'Tangan Nakal\' Peserta \'Too Hot To Handle\' Korea Jadi Sorotan

Source: iHQ

Lee Hongki F.T. Island tampak malu-malu dan berteriak "Time" untuk menyela permainan. Di sisi lain, Bomi A Pink terus tertawa terbahak-bahak sambil terus mengatakan "Ya Ampun". Dia juga bertanya apakah rekaman itu cocok untuk ditayangkan.

Lee Hong Ki bahkan meniru bentuk tangan Yang Ho Seok sambil berkata, "Mengapa kamu memegangnya seperti ini?". Seiring dengan itu, sebuah keterangan berjudul "Tangan Nakal" juga muncul di layar.

Pada akhirnya, tim Yang Ho Seok dan Sun Ji Hyun berhasil memenangkan permainan. Dalam wawancaranya, Sun Ji Hyun berkomentar, "Aku terlalu sibuk terbang, jadi aku tidak menyadarinya (sentuhan Yang Ho Seok)."

Sementara itu, "Eden, Descendants of Instinct" adalah program realitas kencan yang mempertemukan sejumlah pria dan wanita untuk menemukan cinta mereka. Mereka dipersilakan mencari cinta sejatinya tanpa mengetahui usia maupun kekayaan satu sama lain saat tinggal di Rumah Eden yang sama.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait