Kocaknya Seo Hyun Jin Ogah Disalahkan Sutradara 'Why Her' di Lokasi Syuting
Naver
TV

Seo Hyun Jin menunjukkan kedekatan dengan staf drama SBS itu yang pastinya akan sayang jika dilewatkan. Ia tidak terima disalahkan soal tulisannya di papan tulis kampus.

WowKeren - Channel YouTube MANAGEMENT SOOP belum lama ini membagikan momen ketika Seo Hyun Jin syuting "Why Her". Sang aktris cantik menunjukkan kedekatan dengan staf drama SBS itu yang pastinya akan sayang jika dilewatkan.

Salah satu momen menarik dalam video itu adalah ketika Seo Hyun Jin syuting di kelas perkuliahan di mana karakter Oh Soo Jae yang dimainkannya memberikan tugas kepada para mahasiswa dan langsung pergi begitu saja.

Di sela-sela syuting, Seo Hyun Jin tampak berlatih menulis dengan kapur putih. "Apakah aku menggunakan kapur juga? (saat di drama 'Black Dog') Kupikir saat itu adalah papan hijau atau putih. Itu lebih mudah untuk menulis," ujar Seo Hyun Jin.

"Apakah kita tidak perlu mesin debu? Berputar," imbuh Seo Hyun Jin. Namun stafnya terdengar berkata jika mesin debu itu adalah peralatan yang sudah tua. Seo Hyun Jin dengan bercanda meminta stafnya diam.


Kocaknya Seo Hyun Jin Ogah Disalahkan Sutradara \'Why Her\'

Source: YouTube

Beralih ke lokasi syuting sebenarnya, sutradara terdengar berkata, "Soo Jae, huruf 'Ppang' (yang dibuat Seo Hyun Jin) terlihat lucu." Namun sang aktris cantik ogah disalahkan dan mengatakan dirinya hanya melakukan sesuai arahan.

"Dia menyuruhku untuk menulis seperti ini," teriak Seo Hyun Jin. "Aku tidak ...(melakukannya). Mari kita gunakan ps terpisah," sahut sutradara. "Inilah pelakunya. Dia menyuruhku untuk menulisnya," tutur Seo Hyun Jin memegang seorang staf.

Staf itu lantas memamerkan hasil tulisannya di papan tulis. "Itu terlihat lebih aneh. Haruskah aku menggunakan pisahkan ps?" tanya Seo Hyun Jin. Setelah beberapa kali berlatih, Seo Hyun Jin akhirnya bisa menulis dengan baik di papan.

Sementara itu, "Why Her" menceritakan tentang Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin), pengacara berhati dingin yang merasa kosong usai hanya mengejar kesuksesan, dan Gong Chan (Hwang In Yeop), mahasiswa hukum yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru